bank bjb Terapkan Protokol Khusus Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Perseroan secara resmi menetapkan standar protokol khusus yang mengatur pergerakan dan perilaku insan bank bjb agar terhindarkan dari virus corona

bank bjb Terapkan Protokol Khusus Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)
Istimewa
bank bjb terapkan protokol khusus cegah penyebaran virus corona (Covid-19) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Penyebaran virus corona (Covid-19) yang terjadi di tanah air mengundang perhatian berbagai pihak.

Virus corona baru yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok ini, masih terus menjangkiti penderita-penderita baru hingga saat ini.

Ratusan ribu orang telah dinyatakan positif Covid-19 di berbagai belahan dunia. Lebih dari setengahnya telah dinyatakan sembuh, namun tak sedikit pula yang harus rela meregang nyawa akibat tak kuasa melawan keganasan Covid-19.

Untuk mencegah penyebarluasan virus, pemerintah dari level pusat hingga daerah telah melakukan berbagai langkah yang diperlukan.

Sebagai respons cepat, pemerintah melalui berbagai lembaga publik langsung menerapkan tindakan medis yang terukur dan diperlukan sesuai standar Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk menangani pasien positif Covid-19.

Pemerintah di berbagai level juga terus meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan demi mendukung penanganan cepat.

Di sisi lain, sebagai upaya antisipasi, diseminasi informasi terkait berbagai hal yang bersangkut-paut dengan virus corona senantiasa dilakukan untuk mengedukasi masyarakat sekaligus mencegah kepanikan.

Bisa Mengurangi Kolesterol hingga Mengobati Flu, Begini Segudang Manfaat Konsumsi Jus Lidah Buaya

Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2020 Seri II, Tekuk JPE Lewat Penampilan Impresif

Seturut dengan langkah antisipasi yang dilakukan pemerintah, bank bjb ikut mengambil langkah strategis guna meningkatkan kesiapsiagaan terhadap wabah virus corona.

Perseroan secara resmi menetapkan standar protokol khusus yang mengatur pergerakan dan perilaku insan bank bjb agar terhindarkan dari cengkeraman wabah virus corona.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan standar protokol khusus ini diterapkan sejak perkembangan virus corona memperlihatkan gejala perluasan dan telah ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) sebagai pandemi merujuk pada penyakit yang menyebar ke banyak orang di beberapa negara dalam waktu yang bersamaan.

Jumlah penyebaran virus corona sendiri bertambah  signifikan dan berkelanjutan secara global. Perseroan melakukan hal tersebut dengan tujuan menumbuhkan kesadaran kritis sekaligus melindungi sumber daya manusia (SDM) bank bjb dari ancaman yang berpotensi membahayakan.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved