Persib Bandung

Sempat Diragukan, Kini Geoffrey - Wander Luiz Menjelma Jadi Duet Maut Persib Bandung, Kreasi 5 Gol

Dalam waktu singkat, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz menjelma menjadi duet maut di lini depan Persib Bandung.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). 

TRIBUNJABAR.ID- Dalam waktu singkat, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz menjelma menjadi duet maut di lini depan Persib Bandung.

Dalam dua laga awal di Liga 1 2020, duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sudah mengoleksi empat gol bagi Persib Bandung.

Padahal, keduanya sempat diragukan. Selain tak pernah mencicipi kompetisi di Indonesia, mereka juga baru pertama duet dalam sebuah tim.

Keraguan sempat menguat jika menilik pada hasil dalam pertandingan-pertandingan pra musim Persib Bandung.

Dalam tiga lawan melawan tim selevel (lawan Barito Putera, PSS Sleman, dan Tira Persikabo), duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz hanya mampu menghasilkan satu gol penalti.

Di luar dugaan, mereka langsung membalikkan prediksi banyak orang sejak laga perdana di Liga 1 2020.

PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1.
PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Formasi Maut Persib Bandung di Awal Musim, 2 Lawan Bertekuk Lutut, Punya Menara Kembar di Lini Depan

Ketua PSSI Puji Duel Arema FC vs Persib Bandung, Iwan Bule: Patut Jadi Contoh

Saat melawan Persela Lamongan, laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2020, duet Geoffrey Castillion - Wander Luiz langsung mencetak tiga gol.

Dalam laga itu, Wander Luiz mencetak satu gol dan Geoffrey Castillion melesakkan satu gol.

Selanjutnya, duet penyerang asing ini pun memiliki peran penting saat Persib Bandung pesta kemenangan di markas Arema FC, Minggu (8/3/2020).

Wander Luiz mencetak satu gol dari titik putih.

Halaman
1234
Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved