Breaking News:

Mayat Perempuan di Hutan KBB

Suami yang Istrinya Ditemukan Tewas dalam Karung di Hutan Bandung Sebut Korban Tidak Memiliki Musuh

Suasana duka tampak masih menyelimuti keluarga Ai Nuryani (25), korban pembunuhan yang mayatnya dibungkus karung

Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Syarif Hidayat (28) saat menunjukan foto istrinya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, GUNUNG HALU - Suasana duka tampak masih menyelimuti keluarga Ai Nuryani (25), korban pembunuhan yang mayatnya dibungkus karung di hutan Datar Canar, Kampung Sukalaksana, RT 1/21, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pantauan Tribun Jabar, Kamis (5/3/2020), di sekitar rumah sederhana korban tampak masih banyak orang yang berkumpul menunggu kedatangan jenazah dari Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung karena hingga kini korban masih diautopsi.

Raut wajah sedih dari suami korban yakni Syarif Hidayat (28) dan ibu korban Halimah (60) terlihat saat menceritakan kejadian itu hingga menyebabkan Ai Nuryanti meninggal dengan kondisi luka parah.

Syarif Hidayat (28), mengatakan, ia sama sekali tidak menyangka istrinya bisa meninggal secara mengenaskan, padahal keluarga termasuk istrinya selama ini tidak memiliki masalah atau musuh dengan siapapun.

Lucunya Kiano Tiger Wong, Anak Baim Paula Sadar Kamera Banget, Foto Selfie-nya Buat Para Artis Gemas

"Saya heran, ada orang sadis kayak gini.

Padahal niat istri saya saat itu hanya mencari rumput," ujarnya saat ditemui di kediamannya.

Untuk itu, ia belum bisa menerima aksi sadis yang dilakukan pelaku hingga menyebabkan istrinya meninggal dunia, sehingga Syarif berharap pelakunya bisa segera ditangkap polisi.

"Istri saya tidak memiliki musuh, makanya saya heran istri saya bisa seperti itu (meninggal)," kata Syarif.

Sementara Halimah menduga kuat anaknya itu memang tewas dibunuh, sehingga ia meminta pihak berwenang segera menemukan pelakunya dan memberikan hukuman yang setimpal.

"Saya sakit hati, anak saya meninggal seperti itu padahal tidak memiliki musuh sama siapapun. Anak saya hanya pencari rumput," katanya.

Pengakuan Pilu Bocah Lelaki di Solok, Dipaksa Layani Nafsu Pemuda Pengangguran hingga Empat Kali

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, saat ini pihaknya sudah membentuk tim gabungan yakni dari anggota Polres Cimahi dan anggota Polsek Gunung Halu agar kasus dugaan pembunuhan ini bisa segera terungkap.

"Tim gabungan itu perintah langsung dari bapak Kapolres, sejak kemarin dari awal penemuan mayat hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved