Pelajar Tak Mampu di Cianjur Dapat Bantuan 100 Lentera Bertenaga Surya

Pelajar dari Yayasan Usaha Mulia di kawasan Pacet, Cipanas, dan Sukaresmi, Cianjur, mendapat bantuan 100 buah lampu lentera teknologi tenaga surya

Pelajar Tak Mampu di Cianjur Dapat Bantuan 100 Lentera Bertenaga Surya
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Pelajar dari Yayasan Usaha Mulia di kawasan Pacet, Cipanas, dan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, mendapat bantuan 100 buah lampu lentera teknologi tenaga surya dari Panasonic, Kamis (20/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pelajar dari Yayasan Usaha Mulia di kawasan Pacet, Cipanas, dan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, mendapat bantuan 100 buah lampu lentera teknologi tenaga surya dari Panasonic, Kamis (20/2/2020).

Lentera teknologi tenaga surya ini diberikan spesial kepada para pelajar karena tak dijual di Indonesia.

Dipilihnya pelajar yang berada di bawah binaan yayasan ini karena mereka konsen membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu namun memiliki keinginan untuk belajar yang tinggi.

Tagline Hade Daftar di Tanggal Cantik, Toha-Ade Serahkan 121 Ribu Fotokopi KTP untuk Pilkada Cianjur

Panasonic menyadari anak-anak adalah calon generasi muda Indonesia, sebagai penerus bangsa anak-anak diharapkan mampu menjadikan Indonesia menjadi negara maju dan memiliki SDM yang unggul.

Karena itu diperlukan dukungan dari berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas hidup anak –anak di Indonesia.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, pada hari ini Panasonic bekerja sama dengan One Championship hadir memberikan dukungan melalui kampanye Light My Path.

Bertempat di Yayasan Usaha Mulia (YUM), Cianjur, kampanye Light My Path yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Panasonic, memberikan donasi berupa 100 unit Panasonic Solar Lantern, salah satu teknologi berkualitas milik Panasonic yang berupa Lentera bertenaga surya.

Panasonic Solar Lantern sendiri telah membantu meringankan masalah dan membawa perbaikan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, dan obat-obatan di berbagai belahan dunia melalui program 100 Hundred Thousand Solar Lantern Donation.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communications PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan anak-anak adalah harapan.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved