Kompol Ricky Ari Setiawan Jabat Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kompol Andrey Valentino Tugas di Polda

Jabatan Wakapolres Tasikmalaya Kota diserahterimakan dari Kompol Andrey Valentino ke Kompol Ricky Ari Setiawan, di halaman Mapolres, Jumat (31/1/2020)

Kompol Ricky Ari Setiawan Jabat Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kompol Andrey Valentino Tugas di Polda
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Kompol Ricky Ari Setiawan resmi menjadi Wakapolres Tasikmalaya Kota, dalam upacara sertijab di halaman Mapolres, Jumat (31/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Jabatan Wakapolres Tasikmalaya Kota diserahterimakan dari Kompol Andrey Valentino ke Kompol Ricky Ari Setiawan, di halaman Mapolres, Jumat (31/1/2020).

Andrey mendapat tugas baru di Polda Jabar sedangkan Ricky sebelumnya menjabat Wakapolres Tasikmalaya.

Serah terima dipimpin langsung Kapolres, AKBP Anom Karibianto.

Antisipasi Gangguan Internet Jelang Tes CPNS, Ini yang Dilakukan Panitia Seleksi Priangan Timur

Gara-gara Ban Pecah, Mobil BMW di Tasikmalaya Terjun ke Sawah Lalu Terbalik

"Silakan lanjutkan. Yang kurang-kurang dari saya perbaiki, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat," kata Andrey seusai acara serah terima jaban (sertijab).

Kapolres mengatakan, sinergitas yang baik antara dirinya dengan Wakapolres lama diharapkan bisa terjaga bahkan lebih baik lagi dengan Wakapolres baru.

"Pak Andrey orangnya familier. Dekat dengan anggota. Kalau ngasih tugas ke anggota selalu dengan kata-kata yang enak. Ia juga cepat merespon jika ada tugas dari saya," ujar Anom.

Anom berharap kedekatan dengan Wakapolres yang baru juga harus terjaga dan bahkan meningkat lagi.

"Mengenai tugasnya nanti, saya kira tidak ada kendala, karena Wakapolres baru berasal dari Polres Tasikmalaya yang sudah tentu faham karakter Tasikmalaya secara keseluruhan, baik kota maupun kabupaten," kata Anom.

Kapolres menambahkan, Polres Tasikmalaya Kota pun akan menghadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya September 2020. "Wilayah hukum kami kan sebagian merupakan wilayah Kabupaten Tasikmalaya," katanya. (firman suryaman)

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved