Heboh Foto Bugil di Garut

BREAKING NEWS: Pria Unggah Foto Bugil Wanita di Instagram, Polres Garut Cari Pemilik Akun

Ada-ada saja kelakuan pria asal Garut dengan akun media sosialnya. Ia berani mengunggah foto wanita bugil di akun instagramnya.

BREAKING NEWS: Pria Unggah Foto Bugil Wanita di Instagram, Polres Garut Cari Pemilik Akun
KOMPAS.com/ IRWAN NUGRAHA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Ada-ada saja kelakuan pria asal Garut dengan akun media sosialnya. Ia berani mengunggah foto wanita bugil di akun instagramnya.

Tak hanya satu, ada lima foto yang disimpan di sorotan atau instastory intagramnya. Foto wanita bugil pertama kali ia unggah pada enam hari lalu.

Dari 372 postingan foto di instagramnya, didominasi foto motor Kawasaki Ninja dan sejumlah perempuan yang jadi modelnya. Tak semua model perempuan yang difoto, berpose seksi.

Pelatih Melaka United Anggap Laga Uji Coba Lawan Persib Bandung Penting Karena Ini

Namun ada beberapa foto yang menampilkan foto seksi seorang wanita. Bahkan sampai memperlihatkan bagian dada, meski disensor.

Dari lima foto wanita bugil di instastory, ada dua postingan wanita yang memegang sebuah kertas. Isi tulisan dalam kertas itu pun sangat tak pantas.

Dalam lima foto itu, bagian wajah dan bagian sensitif wanita disensor.

Terdapat juga tiga foto wanita yang memegang sebuah telepon pintar. Semuanya menunjukkan sebuah tulisan nama pemilik akun instagram.

Pemilik akun tersebut sudah dilaporkan ke Polres Garut. Sejumlah netizen langsung melaporkan akun instagram itu ke Polres Garut.

"Kami menerima aduan dari masyarakat. Akan kami selidiki pemilik akun yang mengunggah foto tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Kamis (30/1/2020).

Kabar Terbaru Soal Game Lokapala, Moba Buatan Anak Bangsa Itu Sudah Umumkan Publisher Mereka

Ada Pasien Suspect Virus Corona di RSUD Indramayu, Hasil Pemeriksaan Nyatakan Negatif

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved