Tiket Garuda Indonesia Diskon hingga 71 Persen, Sambut Ulang Tahun Ke-71, Begini Syaratnya

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-71, Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 71 persen.

Tiket Garuda Indonesia Diskon hingga 71 Persen, Sambut Ulang Tahun Ke-71, Begini Syaratnya
Kolase Tribun Jabar
Petugas tiket dan Pesawat Garuda Indonesia 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-71, Garuda Indonesia memberikan diskon alias potongan harga tiket pesawat hingga 71 persen.

Promo ini berlaku untuk hampir seluruh rute penerbangan domestik dan internasional.

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan, promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Januari 2020, dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Profil Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia yang Baru, Pernah Jadi Dirut PT INTI

Siwi Sidi Vs Akun Digembok, Pramugari Garuda Indonesia Itu Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi

Menurutnya, promo ini merupakan upaya maskapai pelat merah tersebut untuk memenuhi ekspektasi konsumen.

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini," tutur dia dalam keterangan tertulisnya, yang dikuitp Tribunjabar.id dari Kompas.com, Sabtu (25/1/2020).

Mediasi Garuda Indonesia dengan Pemilik Burung Kacer Senilai Rp 150 Juta yang Hilang Gagal

Kasus Dugaan Suap Pengadaan Pesawat, Sidang Perdana Eks Dirut Garuda Indonesia Digelar Hari Ini

Selain itu, Irfan menjelaskan promo ini membuktikan bahwa pihaknya tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, namun juga berupaya untuk medukung program pariwisata pemerintah.

"Kiranya melalui program ulang tahun ini, Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar Irfan.

Pada perayaan ulang tahun ini Garuda juga memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggannya, seperti tambahan potongan harga hingga Rp 315.000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu BNI, Mandiri dan Citibank dengan menggunakan kode promo GIA71.

Garuda Tauberes Indonesia, Nama Perusahaan Cucu Garuda Indonesia yang Bikin Erick Thohir Tertawa

Dipecat, Semua Direksi Garuda Indonesia yang Terlibat Penyelundupan Harley Davidson

Kemudian juga ada potongan harga senilai Rp 260.000 untuk pengguna jasa yang menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz.

Lalu, khusus untuk anggota GarudaMiles yang menukarkan mileagennya pada tanggal 26 Januari 2020 akan mendapatkan potongan harga redemption sebesar 71 persen dengan menggunakan kode promo GIAMILES71.

Tak hanya itu, Garuda juga memberikan tambahan bagasi sebesar 10 kg khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne dan Perth. “Kami berharap melalui penawaran spesial ini para pengguna jasa dapat turut bersuka cita atas bertambahnya usia Garuda Indonesia," ucap Irfan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Hari Jadi ke-71, Garuda Beri Diskon Tiket hingga 71 Persen"
Penulis : Rully R. Ramli
Editor : Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved