Polisi Masih Selidiki Siapa dan Apa Penyebab Tewasnya Sosok yang Sudah Jadi Kerangka Duduk di Sofa

Diyakini kerangka manusia itu sudah berada di rumah kosong selama berbulan-bulan, mulai dari tubuh utuh hingga jadi kerangka.

Polisi Masih Selidiki Siapa dan Apa Penyebab Tewasnya Sosok yang Sudah Jadi Kerangka Duduk di Sofa
Pixabay
ilustrasi kerangka manusia 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Kerangka tulang manusia ditemukan di sebuah rumah kosong di Kompleks Sukamenah, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Selasa (14/1/2020).

"Saat ditemukan, kerangka dalam posisi terduduk di kursi panjang sekitar 2 meter tertutup jas hujan warna telur asin," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, Rabu (15/1/2020).

Kerangka itu ditemukan warga sekitar bernama Suherman (43) yang datang ke rumah kosong itu untuk membersihkan pekarangan rumah. Suherman mengaku terakhir membersihkan halaman rumah pada Mei 2019.

"Saksi melihat pintu terbuka. Dia masuk ke dalam kemudian kaget melihat di sofa ada kerangka tulang manusia masih utuh," ujar Erlangga.

 Hah, Mulan Jameela akan Diperiksa Polisi Terkait Investasi Bodong, Ahmad Dhani Baru Keluar Penjara

Rumah itu kata Kabid, selama ini tidak berpenghuni alias kosong. Saksi Suherman kemudian menghubungi Johan Rismana selaku pemilik rumah dan langsung mengecek rumah tersebut.

"Pemilik rumah turut datang dan melihat kerangka manusia itu. Kemudian ditemani pengurus RT dan RW, mereka melaporkan kejadiannya ke Polsek Margahayu," ujar dia.

‎Kepada polisi, Johan mengaku membeli rumah itu pada 2014 namun hingga saat ini tidak ditempati.

"Keterangan pemilik rumah, rumah tidak ditempati dan tidak direnovasi," ujarnya.

 Soal Pilkada Cianjur 2020, Ade Barkah : Kalau Lawannya Berat Saya yang akan Turun

Warga Tak Cium Bau Busuk

Kerangka manusia ditemukan di rumah kosong tidak layak huni di Komplek Sukamenak Desa Sayati Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, pada Selasa (14/1/2020).

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved