Hah, Mulan Jameela akan Diperiksa Polisi Terkait Investasi Bodong, Ahmad Dhani Baru Keluar Penjara

Ahmad Dhani baru saja bebas dari penjara, kini Mulan Jameela berurusan dengan polisi. Polda Jatim akan memeriksa Mulan terkait isu investasi bodong.

Hah, Mulan Jameela akan Diperiksa Polisi Terkait Investasi Bodong, Ahmad Dhani Baru Keluar Penjara
Instagram @mulanjameela01 & YouTube GP Records
Kolase Mulan berhijab dan Makhluk Tuhan Paling Seksi 

TRIBUNJABAR.ID - Ujian kembali menerpa keluarga Ahmad Dhani. Setelah pentolan grup band Dewa 19 itu bebas dari penjara karena ujaran kebencian, kini giliran Mulan Jameela yang berurusan dengan polisi.

Pasalnya, Mulan Jameela dikait-kaitkan dengan isu investasi bodong MeMiles.

Kepolisian Polda Jawa Timur akan memeriksa sejumlah asrtis termasuk Mulan Jameela yang pernah berhubungan dengan MeMiles.

Ali Lubis selaku kuasa hukum dari Mulan Jameela mengatakan kliennya tak ada keterlibatan dengan investasi bodong MeMiles.

Ia mengatakan Mulan Jameela hanya memenuhi undangan untuk tampil dalam acara yang digelar oleh perusahaan investasi tersebut.

"Justru mbak Mulan hadir dalam suatu acara hanya memenuhi undangan untuk menyanyi saja," tuturnya.

Terkait kapan dan dimana Mulan Jameela tampil dalam acara MeMiles, Ali Lubis mengaku belum menanyakan kembali kepada kliennya tersebut.

Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Mulan mengenakan baju bodo pakaian adat Bugis yang telah dimodifikasi karya desainer Didiet Maulana. Baru 2 hari dilantik sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela, istri Ahmad Dani, digugat oleh calon anggota legislatif (caleg) yang digantikannya." width="700" height="393" loading="lazy" />

Anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra Wulansari atau Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

"Persisnya kapan saya nggak tahu, nggak nanya kemarin," katanya.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved