Libur Natal dan Tahun Baru

Penuhi Kebeutuhan Top Up E-Money, 7 Mobil ATM Mandiri Disiagakan Tujuh Rest Area Jalan Tol

Bagi warga yang memanfaatkan jalan tol dan membutuhkan top up atau isi ulang kartu e-money, Bank Mandiri menyiapkan 7 Mobil ATM

Penuhi Kebeutuhan Top Up E-Money, 7 Mobil ATM Mandiri Disiagakan Tujuh Rest Area Jalan Tol
tribun timur/muhammad abdiwan
Ilustrasi: Pengunjung di ATM Center Bank Mandiri 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Libur Natal dan Tahun Baru 2020 dimanfaatkan warga untuk berlibur atau pun mudik.

Bagi warga yang memanfaatkan jalan tol dan membutuhkan top up atau isi ulang kartu e-money, Bank Mandiri menyiapkan 7 Mobil ATM yang disiagakan di sejumlah titik.

Senior Vice President Bank Mandiri Jawa Barat, Harry Gale mengatakan, untuk mengantisipasi kebutuhan transaksi ATM, top up Mandiri eMoney dan top up LinkAja bagi nasabah yang melintasi jalur tol dari dan menuju wilayah Provinsi Jawa Barat, Bank Mandiri juga mengoperasikan 7 mobil ATM.

"Mobil ATM ini ada di 7 rest area di sepanjang jalur Jakarta - Cikampek, Purbaleunyi, dan Palikanci. Mobil ATM tersebut beroperasi dari tanggal 20 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020 secara bergantian," kata Harry di Bandung, Kamis (26/12/2019).

Tempat Wisata di Majalengka Banyak Dikunjungi Wisatawan, Puncaknya Diprediksi Saat Tahun Baru

Bank Mandiri Jabar Siapkan Rp 1,92 Triliun, Operasikan 54 kantor cabang untuk Natal & Tahun Baru

Ia mengatakan, Bank Mandiri Jawa Barat menyiapkan dana tunai sebesar Rp 1,92 triliun atau sekitar Rp 137 triliun per hari untuk mencukupi kebutuhan masyarakat pada saat perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

Dana yang disiapkan selama periode 2 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020 tersebut meningkat 35% dibandingkan periode normal.

"Besaran tersebut, dialokasikan sekitar 85% untuk kebutuhan dana di mesin ATM dan 15% untuk kebutuhan di kantor cabang," katanya.

Saat ini, Bank Mandiri Jawa Barat memiliki 1.782 ATM Mandiri yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus di seluruh Indonesia untuk melayani kebutuhan dana tunai nasabah.

Sedangkan untuk mengantisipasi kenaikan transaksi nasabah via mesin ATM pada musim libur nanti, sejak tanggal 9 Desember sampai dengan 31 Desember 2019, kami akan melakukan optimalisasi limit pengisian ATM.

Curug Cijalu, Wisata Alam yang Indah dengan Hawa Sejuk dan Lokasinya Tersembunyi di Subang

Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru Polsek Sukasari Kota Bandung Kedatangan Santa Claus

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved