Menghitung Peluang Wakil Indonesia ke Semifinal BWF World Tour Finals, The Daddies Sudah Pasti

Nama-nama seperti Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Hafiz/Gloria, Anthony Sinisuka Ginting, hingga Jonatan Christie masih memiliki peluang untuk lolos ke p

Menghitung Peluang Wakil Indonesia ke Semifinal BWF World Tour Finals, The Daddies Sudah Pasti
instagram
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) turut menyumbang poin di final berebu putra SEA Games 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Perhelatan ajang BWF World Tour Finals 2019 telah memasuki laga pamungkas fase grup, dimana akan ada dua wakil setiap grup yang dapat lolos ke babak selanjutnya.

Laga hari ini dapat dikatakan sebagai babak penentuan nasib lolos atau tidaknya para peserta BWF World Tour Finals untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Nama-nama seperti Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Hafiz/Gloria, Anthony Sinisuka Ginting, hingga Jonatan Christie masih memiliki peluang untuk lolos ke partai semifinal.

Jadwal BWF World Tour Finals 2019 Hari Ini, Laga Penentuan Nasib Jojo, Ginting, & Minions, LIVE TVRI
Jadwal BWF World Tour Finals 2019 Hari Ini, Laga Penentuan Nasib Jojo, Ginting, & Minions, LIVE TVRI (Kolase/Instagram/bwf.official)

Sedangkan, kans Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva dipastikan sudah tertutup lantaran hasil mengecewakan di dua pertandingan pembuka sebelumnya.

Hanya pasangan The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah memastikan satu tempat di babak semifinal pada nomor ganda putra ajang BWF World Tour Finals 2019.

Dilansir dari akun instagram @badmintontalk_, berikut skenario wakil Indonesia yang masih berpeluang lolos ke babak semifinal ajang BWF World Tour Finals 2019:

1. Anthony Sinisuka Ginting

Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka masih mempunyai peluang cukup terbuka untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Setelah mengalami kekalahan dari Chou Tien Chen di laga pembuka, Ginting mampu bangkit di pertandingan kedua saat melawan Chen Long.

Ginting mampu meraih kemenangan dua set langsung melawan Chen Long dengan skor 21-12 dan 21-11.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved