DIMULAI Live Streaming TVRI TV Bersama BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra Main Disusul Pramel

Sementara Marcus/Kevin yang baru mengoleksi satu kemenangan, masih harus berjuang di laga terakhir fase Grup A bila ingin lolos ke empat besar.

DIMULAI Live Streaming TVRI TV Bersama BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra Main Disusul Pramel
badmintonindonesia.org
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung wakil Indonesia di ajang BWF World Tour Finals 2019 hari ini dapat diakses dalam berita ini.

Pertandingan hari ketiga ajang BWF World Tour Finals 2019 akan dihelat pada hari ini, Jumat (13/12/2019) mulai pukul 10.00 WIB.

Laga hari ini bisa dikatakan juga sebagai babak penentuan nasib lolos atau tidaknya para peserta BWF World Tour Finals untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Nama-nama seperti Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Hafiz/Gloria, Anthony Ginting, hingga Jonatan Christie masih memiliki peluang untuk lolos ke partai semifinal.

Sedangkan, kans Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva dipastikan sudah tertutup lantaran hasil mengecewakan di dua pertandingan pembuka sebelumnya.

Hanya pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah memastikan satu tempat di babak semifinal pada nomor ganda putra ajang BWF World Tour Finals 2019.

Perhelatan turnamen ini juga bisa dinikmati melalui tayangan televisi secara langsung lewat saluran Televisi Nasional Republik Indonesia (TVRI).

Ajang bulutangkis bergengsi bertajuk BWF World Tour Finals 2019 akan dihelat mulai tanggal 11-15 Desember 2019.

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 memperebutkan total hadiah 1.500.000 dollar Amerika.

Di court pertama, akan ada empat wakil Indonesia dalam laga pamungkas fase grup ajang BWF World Tour Finals 2019 hari ini.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved