Hellprint United Day 7 Kembali Getarkan Bandung dan Lebih Fresh dengan Suguhan Genre Beragam

Festival musik metal terbesar di Indonesia, Hellprint, yang kali ini turut menyentil genre musik lainnya, kembali menggetarkan Kota Bandung.

Hellprint United Day 7 Kembali Getarkan Bandung dan Lebih Fresh dengan Suguhan Genre Beragam
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Suasana gelaran Hellprint: United Day 7 yang didukung penuh SuperMusic.ID di Lapangan PPI Pussenif, Jalan Supratman, Minggu (8/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Festival musik metal terbesar di Indonesia, Hellprint, yang kali ini turut menyentil genre musik lainnya, kembali menggetarkan Kota Bandung.

Sejalan tagline Hellprint: United Day 7, festival metal yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara itu menampilkan puluhan band metal diselipi gru-grup band genre lain yang berasal dari 13 provinsi di Indonesia.

Hellprint: United Day 7 yang sudah memasuki tahun ketujuh itu menjadi even wajib bagi para metalheads, dan tentunya juga jadi keharusan bagi pencinta musik genre lainnya.

Pasalnya, semua grup band ragam genre sambung-menyambung tampil di tiga panggung besar yang dihelat di Lapangan PPI Pussenif, Jalan Supratman, Minggu (8/12/2019).

Al hasil, ajang bergengsi musik cadas yang didukung penuh oleh SuperMusic.ID, itu lagi dan lagi memanjakan para penggemar beragam genre musik selama seharian penuh.

Para penonton yang hadir berasal dari beberapa daerah di Jabar bahkan tak sedikit berdatangan dari luar Jabar.

Para penggila metal dan ragam musik lain disuguhi oleh berbagai penampilan lebih dari 36 band pilihan lintas genre di tiga panggung berbed; Rawk Stage, Noise Stage, dan United Stage.

Sederet band tenar Tanah Air tampil menghiasi line up acara, diantaranya adalah Burgerkill, Rosemary, Jasad, Jeruji, Pee Wee Gaskins, Seringai, hingga band-band beraliran non-rock lainnya.

Promotor Hellprint: United Day 7, Dany Taufik Kurniawan, mengatakan bahwa Hellprint merupakan agenda tahunan yang digelar bersama SuperMusic.ID sebagai klimaks rangkaian event yang selama ini digelar dengan perkiraan penonton mencapai 20.000 orang yang datang silih berganti mulai siang hingga malam.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved