Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Poppins Bazaar Hadirkan Para Perempuan yang Menginspirasi

Memasuki usianya yang ke-5 tahun, Poppins Bazaar kembali menggelar bazaar pakaian dan makanan dengan tema khusus, yaitu Empowering Women

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Poppins Bazaar Hadirkan Para Perempuan yang Menginspirasi
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Tim Poppins Bazaar bersama dua pembicara perempuan yang inspiratif, Indri Pardede dan Anita Lundy 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memasuki usianya yang ke-5 tahun, Poppins Bazaar kembali menggelar bazaar pakaian dan makanan dengan tema khusus, yaitu Empowering Women atau Pemberdayaan Perempuan.

Adanya tema ini justru menjadi pembeda dari bazaar biasanya karena Poppins Bazaar menghadirkan pembicara perempuan yang aktif, kreatif, inovatif, dan tentunya menginspirasi pengunjung yang datang.

Satu diantara tim Poppins, Natalie Koswara, mengatakan di acara ulang tahun Poppins yang ke-5 ini, Poppins ingin semakin berperan mendorong dan membantu perempuan dari segala generasi agar lebih berdampak kepada masyarakat luas.

"Mengusung tema pemberdayaan perempuan, Poppins menghadirkan lima orang perempuan yang inspiratif di bidang usaha atau kegiatan sosialnya masing-masing. Kelimanya hadir untuk berbagi dan menginspirasi," ujar Natalie di Paris Van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Jumat (22/11/2019).

Persib Ikut Turnamen Cabaran ASEAN 2020 di Malaysia? Ini Jawaban Robert Alberts

Terus Berkembang di Balapan MotoGP, Marc Marquez Terinspirasi Lionel Messi di Barcelona

Alasan Poppins ingin mengangkat profil perempuan inspiratif dikatakan Natalie karena ingin menyebarkan dampak positif dari apa yang sudah mereka lakukan.

"Semoga dengan peran Poppins mengangkat peran para perempuan inspiratif dapat mengajak lebih banyak lagi perempuan untuk memberikan dampak, saling menginspirasi, dan saling memberdayakan,”ujar Natalie.

Di hari pertama ini, ada Indri Pardede, seorang motivator yang mendorong pengembangan karakter perempuan dalam melakukan peranannya.

Sebagai perempuan, ia memiliki harapan kepada banyak perempuan di Indonesia. Ia memberikan tips supaya perempuan memilki self image yang dibutuhkan.

"Perempuan itu harus punya 7P, yaitu penyabar, penyejuk, pendengar yang baik, pendorong, pencipta, pengaruh, dan pendoa untuk keluarga dan lingkungan sekitarnya," ujar Indri.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved