Disparbud Jabar Terbaik Ke-2 TKKSD Award 2019 Kategori Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah

Disparbud Jabar menjadi Peringkat Terbaik II Kategori Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah di ajang TKKSD Award 2019

Disparbud Jabar Terbaik Ke-2 TKKSD Award 2019 Kategori Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah
Istimewa
Kepala Disparbud Jabar Dedi Taufik menerima Penghargaan TKKSD Award 2019 dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Hotel Hilton, Kota Bandung, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat ( Disparbud Jabar) menjadi Peringkat Terbaik II Kategori Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah di ajang Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah Award ( TKKSD Award) 2019 yang digelar di Hotel Hilton, Bandung, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan TKKSD Award 2019 diserahkan langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Kepala Disparbud Jabar Dedi Taufik bersamaan dengan penyerahan penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019, Penghargaan Tim Koordinasi Kerja sama Daerah Kabupaten dan Kota Terbaik Tahun 2019, dan penghargaan Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota.

Dedi menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

“Ini akan menjadi komitmen Disparbud Jabar dalam menyiapkan inovasi demi maksimalnya layanan kepada masyarakat sehingga berdampak kepada indikator kepuasan pelanggan yang mampu mendatangkan kunjungan wisatawan ke Jawa Barat” ujarnya melalui ponsel, Rabu (20/11/2019).

Banyak Penipuan Modus OTP, Pakar Keamanan Siber Sebut Faktor Kesalahan Pengguna

Jajaki Kerja Sama, Bulgaria Tertarik Buat Yoghurt di Jawa Barat, Ini Sejumlah Proyek Lainnya

Dedi berharap, TKKSD Award 2019 kali ini akan memotivasi peningkatan kinerja aparatur sipil negara (ASN), khususnya di lingkungan Disparbud Jabar untuk lebih mengedapankan inovasi dan kolaborasi guna menjadikan pariwisata Jabar Juara.

Penilaian TKKSD Award 2019 pun telah melalui serangkaian proses seleksi oleh tim penilai. Dimulai dari bulan Oktober 2018 sampai November 2019, dengan instrumen penilaian pada Kepemimpinan (Leadership), Strategic Planning, management Process, dan Jumlah naskah kerjasama.

Sejumlah penghargaan diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Hotel Hilton, Kota Bandung, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan tersebut terdiri dari penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019, penghargaan Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja sama Daerah, Tim Koordinasi Kerja sama Daerah Kabupaten dan Kota Terbaik Tahun 2019, dan penghargaan Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Tahun 2017.

BREAKING NEWS Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris Jaringan JAD di Jamblang Cirebon

Kaget Dengar Istri Ilija Spasojevic Wafat, Okie Agustina Mantan Istri Pasha Ungu Ungkap Kata Bijak

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa APBN Tahun 2020.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved