Ridwan Kamil Beri Penghargaan untuk Tujuh Pabrik AQUA di Jabar karena Program Lingkungan

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkah penghargaan kepada tujuh pabrik Aqua yang beroperasi di Jawa Barat

Ridwan Kamil Beri Penghargaan untuk Tujuh Pabrik AQUA di Jabar karena Program Lingkungan
Tribunjabar.id/Ferri Amiril Mukminin
Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkah penghargaan kepada tujuh pabrik Aqua yang beroperasi di Jawa Barat 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkah penghargaan kepada tujuh pabrik Aqua yang beroperasi di Jawa Barat, atas konsistensi perusahaan dalam menjalankan program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan bersamaan dengan Peresmian Bersama Proyek-Proyek CSR Jawa Barat yang telah dijalankan sepanjang tahun 2018 - 2019.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan kepada perwakilan dari tujuh Pabrik Danone-AQUA, yaitu dari Bekasi, Citeureup, Ciherang, Mekarsari, Babakan Pari, Cianjur, dan Subang.

Diduga Diterkam Buaya, Warga Sidrap Ditemukan Meninggal di Sungai Paladang

Selain ketujuh penghargaan tersebut, Danone-AQUA juga menerima penghargaan khusus sebagai perusahaan yang secara konsisten melaksanakan program-program CSR secara berkesinambungan di Jawa Barat. Penghargaan khsusus tersebut diterima secara langsung oleh VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berkontribusi dan berhasil menjalankan program kegiatan CSR-nya yang sejalan dan selalu bersinergi dengan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Tim Fasilitas CSR Jabar. Kegiatan-kegiatan CSR itu tentu saja menjadi investasi sosial dari berbagai perusahaan. Saat ini Provinsi Jawa Barat terus giat membangun infrastruktur dalam skala besar.

Investasi pun terus berkembang dan bahkan Jawa Barat merupakan destinasi investasi nomor satu di Indonesia,” kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya yang terus mendoakan agar bisnis perusahaan-perusahaan yang mendapatkan penghargaan terus berkembang.

Ia mengatakan, sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo tidak boleh mempersulit proses investasi di berbagai daerah, maka Provinsi Jawa Barat pun membuka pintu selebar-lebarnya untuk pengembangan berbagai sektor bisnis.

"Untuk itu kita perlu secara bersama-sama menjaga agar situasi dan kondisi di Jawa Barat tetap kondusif. Salah satunya adalah melalui pengembangan kegiatan CSR di berbagai daerah di Jawa Barat, sehingga kita semua dapat tumbuh dan berkembang bersama-sama," ujar Emil.

VIDEO Mengunjungi Museum Geologi Sambil Melihat Aneka Koleksi Geologi

Berikut adalah program-program Danone-AQUA yang memperoleh penghargaan dari Gubernur Jawa Barat

Pabrik AQUA Bekasi melalui program Akses Air Bersih Untuk Masyarakat Berbasis Konservasi Sumber Daya Air di Desa Cibogo, Pasirjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved