Digadang-Gadang Maju di Pilbup Bandung 2020, Gun Gun Disandingkan dengan Artis Sahrul Gunawan

Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan termasuk satu dari bakal calon yang digadang-gadang kembali bertarung pada Pilkada Kabupaten Bandung nanti.

Digadang-Gadang Maju di Pilbup Bandung 2020, Gun Gun Disandingkan dengan Artis Sahrul Gunawan
Dokumentasi Tribun Jabar
Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG- Nama-nama bakal calon Bupati Bandung yang akan bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020 terus bermunculan.

Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan termasuk satu dari bakal calon yang digadang-gadang kembali bertarung pada Pilkada Kabupaten Bandung nanti.

Belakangan, nama Gun Gun Gunawan disandingkan dengan artis peran era 1990-an Sahrul Gunawan. Mereka sempat menggelar pertemuan beberapa waktu lalu.

Bahkan foto mereka berdua sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung sempat beredar di sosial media.

"Saya ingin cari siapa yang menyandingkan foto saya itu," ujar Gun Gun Gunawan beberapa waktu lalu di Pasirjambu.

Menurutnya, sah-sah saja bagi setiap masyarakat yang ingin maju di Pilkada Kabupaten Bandung, baik orang Kabupaten Bandung atau bukan memiliki hak yang sama untuk dipilih.

Yakin Bisa Jadi Calon Bupati Bandung, Syahrul Gunawan Mengaku Tak Lagi Baperan

Bupati Bandung Sebut Proyek KCIC Jakarta-Bandung Belum Bayar Semua Lahan dan Belum Bangun Sekolah

"Sama sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) tergantung pilihan warga Kabupaten Bandung, tidak ada larangan asal memenuhi persyaratan," katanya.

"Kalau masalah foto di media itu, wallohualam itu mungkin masyarakat atau elemen yang mengharapkan, ya sah-sah saja. Kalau foto mah bisa sama siapa saja," tambahnya.

Gun Gun mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Sahrul Gunawan. Terkait pertemuannya sendiri beberapa waktu lalu, dirinya mengaku mengobrol banyak hal, mulai dari obrolan politik, obrolan bisnis hingga obrolan umrah haji yang tengah ditekuni oleh Sahrul Gunawan.

"Kita lihat saja nanti, karena khususnya di PKS (Partai Keadilan Sejahtera) kita menunggu dari Dewan Suryo, dengan siapa, koalisi dengan partai mana kita serahkan ke timnya," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya mantan pemeran utama sinetron Jin dan Jun, Sahrul Gunawan menyatakan siap maju pada pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Serentak 2020.

Sahrul akan maju menjadi bakal calon bupati melalui Partai Nasdem.

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved