Mayat Pria Telanjang Dada Mengapung di Tengah Laut di Desa Tanjakan Indramayu

Mayat pria itu ditemukan tengah mengambang sekitar 15 meter dari bibir pantai pada pukul 12.45 WIB. Ketika itu, ia ditemukan seorang nelayan

Mayat Pria Telanjang Dada Mengapung di Tengah Laut di Desa Tanjakan Indramayu
Istimewa
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir laut di Desa Tanjakan Blok Banji, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU- Warga Desa Tanjakan Blok Banji, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, Kamis (17/10/2019).

Mayat pria itu ditemukan tengah mengambang sekitar 15 meter dari bibir pantai pada pukul 12.45 WIB. Ketika itu, ia ditemukan seorang nelayan yang sedang melaut.

Koordinator Lapangan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Indramayu, Waminuddin, mengatakan saat ditemukan tidak ditemui satu pun identitas pada tubuh korban.

"Pada tubuh korban juga tidak terdapat luka-luka atau tanda-tanda kekerasan," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Mayat itu diperkirakan berusia 30 tahun, berkulit sawo matang, rambut lulus, dengan tinggi badan 163 centimeter.

"Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana kolor hijau," ucap Waminuddin.

Tinggalkan Rumah Pribadi Bupati Indramayu Supendi, KPK Bawa Barang Bukti dan Berkas-berkas

VIDEO Tengkorak di Indramayu Akhirnya Diekskavasi, Balar Jabar Sebut Ini Perempuan Ras Mongoloid

Selain itu, saat ditemukan mayat juga masih mengenakan sebuah kalung dari bahan tali sepatu hitam dengan bandul berupa batu warna kecoklatan.

Diceritakan Waminuddin, korban ditemukan oleh nelayan yang bernama Kasna saat hendak menjala ikan. Nelayan itu melihat ada benda asing yang mengapung di laut.

"Karena penasaran saksi mendekati benda itu dan ternyata benda itu mayat manusia," ujar dia.

Kasna pun melaporkan temuan mayat itu pemerintah desa dan polisi. Sekarang mayat sudah dievakuasi ke RSB Losarang untuk dilakukan pemeriksaan.

Waminuddin menjelaskan, berdasarkan kesaksian warga lainnya bernama Casadi, sebelum kejadian dia pernah melihat seseorang yang mirip dengan ciri-ciri korban.

Pada Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB ia melihat seorang sedang duduk di bebatuan dekat laut. Ketika itu, ia tengah mencari ikan.

"Ciri-cirinya sama seperti korban, saat Casadi menyapa "Hai sedang apa?" tapi hanya dibalas oleh yang bersangkutan dengan tersenyum saja," ujar Waminuddin menirukan percakapan saksi.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved