Jelang Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia, Bert van Marwijk: Pasukan Simon McMenemy Sulit Ditebak

Menjelang Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia, pelatih UEA Bert van Marwijk enggan meremehkan tim tamu di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jelang Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia, Bert van Marwijk: Pasukan Simon McMenemy Sulit Ditebak
UAEFA.AE
Suasana konferensi pers Timnas Uni Emirat Arab yang dihadiri pelatih Bert van Marwijk, Rabu (9/10/2019). 

TRIBUNJABAR.ID- Menjelang Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia, pelatih UEA Bert van Marwijk enggan meremehkan tim tamu di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sesuai jadwal, duel Timnas UEA vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Kekalahan beruntun Timnas Indonesia di dua laga awal, lawan Malaysia dan Thailand, tidak membuat Bert van Marwijk memandang sebelah mata pasukan Simon McMenemy.

Sebaliknya, pelatih Timnas UEA itu tetap memuji Timnas Indonesia.

"Saya menghormati dan tidak meremehkan Timnas Indonesia," kata Bert van Marwijk, dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola UEA.

"Saya lihat Timnas Indonesia adalah lawan bagus dan mempunyai pemain dengan kualitas spesial. Mereka sulit diprediksi dan saya pikir mereka hanya kurang beruntung pada dua laga awal saat mereka kalah," katanya lagi.

Jadwal Duel Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab, Ini Persiapan Pasukan Simon McMenemy

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Bali, PSSI Siapkan 16.000 Tiket untuk Suporter Tuan Rumah

Pelatih yang mengantar Timnas Belanda menjadi runner-up Piala Dunia 2010 itu juga menegaskan persiapan timnya sudah maksimal.

Tak hanya sudah menggelar latihan dalam beberapa hari terakhir, dia juga sudah mempersiapkan timnya dalam pemusatan latihan di Austria dan Bahrain.

"Kami harus tetap memainkan gaya sendiri seperti yang sudah dilatih di Asutria dan Bahrain dan beberapa hari latihan di Dubai," tutur pria berusia 67 tahun itu.

"Sebenarnya saya ingin kami berlatih lebih lama jadi bisa melatih pemain untuk memainkan gaya yang diinginkan," ucapnya.

Omar Abdulrahman Cs untuk sementara masih tempati peringkat kedua dengan torehan tiga poin.

Halaman
1234
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved