Persib Bandung

Begini Kata Febri Hariyadi tentang Bobotoh Persib Bandung, Top Skor Sementara

Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku selalu termotivasi dengan dukungan bobotoh dalam setiap

Begini Kata Febri Hariyadi tentang Bobotoh Persib Bandung, Top Skor Sementara
Tribunnews.com
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku selalu termotivasi dengan dukungan bobotoh dalam setiap pertandingannya.

Pemain yang akrab disapa Bow ini selalu ingin tampil maksimal, demi membalas dukungan yang diberikan suporter fanatik Maung Bandung itu.

Baginya, tak penting siapa yang mencetak gol dalam pertandingan. Terpenting baginya adalah bermain total dan membawa tim meraih kemenangan.

"Siapapun yang berpeluang cetak gol pasti semua pemain akan mensuportnya. Terpenting tim dapat hasil maksimal dan bisa membalas dukungan bobotoh dengan hasil maksimal," ujar Febri, Rabu (9/10/2019).

Hingga pekan ke 22 Liga 1 musim ini, Bow tercatat sudah mencetak enam gol dan tiga assist dari total 1.341 menit penampilannya bersama Maung Bandung.

Pencapaian Bow musim ini meningkat dibandingkan musim sebelumnya. Pada musim 2017 pemain bernomor punggung 13 ini hanya mencetak satu gol, sedangkan pada musim 2018 lalu mencetak empat gol.

Jumlah raihan gol Febri pun menyamakan catatan striker asal Chad, Ezechiel N Douassel yang juga sudah mengemas enam gol.

Bow pun menjadi raja assist dengan raihan tiga assist, melebihi Supardi Nasir dan Henhen Heriana, yang baru menyumbangkan masing-masing dua assist.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dihadang pemain Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dihadang pemain Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)

Jadi Top Skor

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved