Mau Beli Mobil dan Motor dengan Promo Menarik? Yuk Datang ke MUF Auto Show Bandung

Industri otomotif Indonesia terus tumbuh setiap tahunnya. Tingginya peminat kendaraan motor dan mobi

Mau Beli Mobil dan Motor dengan Promo Menarik? Yuk Datang ke MUF Auto Show Bandung
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
suasana kegiatan gathering MUF Auto Show Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Industri otomotif Indonesia terus tumbuh setiap tahunnya. Tingginya peminat kendaraan motor dan mobil terus meningkat sejalan dengan tingginya mobilitas generasi milenial saat ini.

Melihat perkembangan ini, Mandiri Utama Finance (MUF) mendukung perkembangan industri ini dengan menghadirkan MUF Auto Show Bandung yang diadakan di Prama Grand Preanger, Jalan Asia Afrika No 81, Kota Bandung.

Acara ini diadakan selama tiga hari, yaitu mulai hari ini Selasa-Kamis (8-10 Oktober 2019) mulai pukul 16.00. Sejak dimulainya acara ini, pengunjung satu persatu berdatangan untuk mencari kebutuhan kendaraannya.

Bisnis relations manager MUF Area Jabar, Maharani Pramudietha mengatakan acara ini telah empat kali diselenggarakan untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan yang diinginkan.

Sebagai anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang leasing khusus untuk pengguna bank mandiri baik aktif maupun tidak aktif.

“Di MUF Auto show Bandung, kami memberikan treatment nasabah loyal dengan menyediakan berbagai sajian makanan. Konsumen pun tidak perlau jauh-jauh datang ke dealer karena motor dan mobilnya bisa langsung dilihat di area parkir yang tidak jauh dari tempat makan,” ujar Maharani saat ditemui di Grand Prama Preanger, Selasa (8/10/2019).

Anggota Dewan Terpilih dari 9 Kabupaten di Jawa Barat Ikuti Orientasi di Cimahi Selama Empat Hari

Sebelumnya acara MUF Auto Show Bandung juga diadakan selama tiga hari, Maharani mengatakan perbedaannya dengan tahun sebelumnya adalah promo yang diberikan.

“Tahun ini promo mobil baru rate  bunga 3,5% dengan syarat ketentuan berlaku. Potongan yang diberikan lainnya adalah ketika membeli unit secara langsung mendapat free e-money  satu juta rupiah untuk pembelian mobil,” ujar Maharani.

Jika biasanya acara gathering hanya menunjukan slide materi dan dikemas secara formal, berbeda halnya dengan acara ini.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved