Masih Berstatus Napi Lapas Sukamiskin, Mantan Presiden PKS Terlihat Hadiri Pernikahan Sang Anak

mantan Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) itu tengah menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung.

Masih Berstatus Napi Lapas Sukamiskin, Mantan Presiden PKS Terlihat Hadiri Pernikahan Sang Anak
istimewa
Lutfi Hasan Ishaaq di Lapas Sukamiskin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, LEMBANG - Terpidana kasus korupsi kuota impor sapi, Lutfhi Hasan Ishaaq, menghadiri acara pernikahan anaknya yang digelar di Padepokan Madani, Desa Pasirwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (22/9/2019).

Padahal saat ini, mantan Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) itu tengah menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung.

"Iya kemarin di sini ada acara pernikahan anaknya Pak Lutfi, beliau juga ada hadir kesini," ujar Satpam Padepokan Madani yang enggan disebutkan namanya, kepada Tribun, Senin (23/9/2019).

Dia mengatakan, Lutfi datang ke acara pernikahan anaknya sekitar pukul 13.00 dan pulang sekitar pukul 16.00 dengan menggunakan mobil fortuner berwarna hitam.

 Uniknya Band Bottlesmoker, Membuat Musik dari Reruntuhan Bangunan di Tamansari Kota Bandung

Acara pernikahan itu disebut-sebut tidak terlalu meriah dan tidak ada hiburan apapun. Hanya saja acara tersebut, kata dia, dihadiri para kader PKS dan rekan-rekan Lutfi yang lain.

"Acaranya biasanya saja, tidak meriah. Itu bekas acara makan-makannya juga masih ada," kata dia.

Ia mengatakan, tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan tersebut juga tidak banyak. Dia menyebutkan hanya ada sekitar 50 mobil milik tamu undangan.

Saat Tribun menyambangi Padepokan Madani, anaknya lutfi bersama suaminya keluar dari tempat tersebut dengan menggunakan mobil fortuner berwarna putih.

 Jalan Jakarta Kota Bandung Macet Terus, Kadishub Jabar Minta Warga Bersabar

"Ini yang mau keluar pengantin, anaknya (Lutfi Hasan)," ujar dia sembari menunjukan mobil yang ditumpangi anaknya Lutfi bersama suaminya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved