Baliho Pemilihan Rektor Unpad di Jatinangor Roboh, Timpa Pengendara Sepeda Motor

Sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit beredar. Video itu viral, berisi seorang pengendara roda dua di kawasan Unpad

Baliho Pemilihan Rektor Unpad di Jatinangor Roboh, Timpa Pengendara Sepeda Motor
istimewa
Baliho roboh 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG -‎ Sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit beredar. Video itu viral, berisi seorang pengendara roda dua di kawasan Unpad, Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kemudian, pengendara roda dua itu melewati baliho pemilihan rektor Unpad. Tiba-tiba saja, baliho itu jatuh menimpa tepat kepala pengendara roda dua tersebut hingga terjungkal dan terjatuh.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Deni saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa itu. Hanya saja, pihaknya hingga saat ini belum mendapat laporan kecelakaan lalu lintas.

Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi pada Senin (16/9/2019). Hal itu setelah pihak Unpad mengklarifikasi sekaligus meminta maaf atas rubuhnya baliho pemilihan rektor hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Foto-foto Terkini PKL Cicadas, Dibangun Kios Baru dari Pertigaan Jalan Cikutra hingga Gang Tekstil

"Rubuhnya baliho pada Senin (16/9/2019) menimpa Dodi, warga bundaran Unpad. Kejadiannya di antara Fisip dan Fakultas Kedokteran," ujar Edward Henry, Sekretaris Direktorat Sarana dan Prasarana Unpad saat dihubungi pada Kamis (19/9/2019).

Ia mengatakan, Dodi setelah terjatuh tertimpa baliho, pihaknya langsung membawanya ke RS AMC Cileunyi.

"Kondisi yang bersangkutan mengalami memar pada bagian dada. Setelah rontgen, alhamdulillah diindikasi tidak ada tanda-tanda patah tulang dan luka dalam," ujarnya.

Robert Alberts Sesalkan Sikap Pemain Semen Padang Sebelum Penalti, Tambah Nyesek Lihat Eze Gagal

Dodi sempat menjalani rawat inap sejak kejadian hingga Selasa (17/9/2019) kemudian pulang. Pihak Unpad membiayai seluruh pengobatan Dodi.

"Kondisi Bapak Dodi sudah jauh lebih baik, semoga beliau bisa cepat pulih. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Unpad atas kejadian tersebut. Ini akan jadi evaluasi kami ke depan," kata dia.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved