Keluarga Bocah Berkelamin Ganda Menangis Ketika Dapat Bantuan, Hasil Kromosom Aimar 9 Hari Lagi

Keluarga Aimar Qolbi (3) bocah berkelamin ganda menangis saat menerima santunan bantuan untuk biaya transportasi berobat dari Baznas, Cianjur, Selasa

Keluarga Bocah Berkelamin Ganda Menangis Ketika Dapat Bantuan, Hasil Kromosom Aimar 9 Hari Lagi
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Keluarga Aimar Qolbi (3) bocah berkelamin ganda menangis saat menerima santunan bantuan untuk biaya transportasi berobat dari Baznas, Cianjur, Selasa (10/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Keluarga Aimar Qolbi (3) bocah berkelamin ganda menangis saat menerima santunan bantuan untuk biaya transportasi berobat dari Baznas, Cianjur, Selasa (10/9/2019).

Penyerahan bantuan dilakukan di kantor BAZNAS Cianjur Jalan Raya Bandung. Bantuan langsung diserahkan oleh Ketua Baznas Cianjur H Yosep Umar.

"Pertama saya ikut prihatin ujian yang diberikan oleh Allah SWT kepada ananda Aimar ini diuji dengan dua kelamin, BAZNAS akan memberi santunan kepada keluarga Aimar," kata Yosep.

Ia berharap Aimar bisa hidup normal lagi di kemudian hari sambil menunggu hasil keputusan medis mengenai gen perempuan atau laki-laki.

"Bantuan berupa dana untuk kontrol rumah sakit di Bandung, kalau kesehatan sudah ada yang menanggung, transportasi juga harus ada yang menanggung," kata Yosep.

Bocah Berkelamin Ganda Asal Cianjur akan Diperiksa Kromosomnya Sebelum Dioperasi

Bocah Berkelamin Ganda Butuh Bantuan Biaya, Mulai Minder Main dengan Anak Seusianya

Yosep mengatakan, informasi pertama ia dapat dari media lalu ia langsung mencari alamat.

"Kami konfirmasi lagi kepada beberapa rekan media, lalu berangkat ke rumah Aimar dan melakukan assesement yang dibutuhkan," kata Yosep.

Yosep menyampaikan dibalik ujian itu semua ada hikmah yang tersembunyi, ia meminta orangtua Ainar jangan pernah putus asa melakukan proses perbaikan untuk sang buah hati.

"Orangtua yang tangguh adalah yang berjuang untuk kebaikan anaknya apapun yang terjadi," kata Yosep.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved