Harley Owners Group Siliwangi Diisi 45 Orang Pengurus Baru, Anggota Dapat Diskon Merchandise 10 %

Organisasi Harley Owners Group (HOG) Siliwangi kini diisi pengurus baru sebanyak 45 orang. Pelantikan digelar di Jalan Wastukancana

Harley Owners Group Siliwangi Diisi 45 Orang Pengurus Baru, Anggota Dapat Diskon Merchandise 10 %
istimewa
Organisasi Harley Owners Group (HOG) Siliwangi kini diisi pengurus baru sebanyak 45 orang. Pelantikan digelar di Jalan Wastukancana 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Organisasi Harley Owners Group (HOG) Siliwangi kini diisi pengurus baru sebanyak 45 orang. Pelantikan digelar di Jalan Wastukancana, Kota Bandung, belum lama ini.

HOG merupakan organisasi para pemilik motor gede Harley Davidson.

"Kepengurusan baru ini dibentuk untuk lebih memperkenalkan Harley Davidson. HOG juga sejalan dengan baru berdirinya dealer di Bandung," ujar Secretary Director HOG Siliwangi, Akbar Nusantara.

Seperti diketahui, Harley Davidson merupakan merek dagang dari sebuah kendaraan roda dua buatan Amerika Serikat bermarkas di Milwauke, Wisconsin. Harley Davidson Company, merupakan produsen motor besar, didirikan William S Harley, Arthur Davidson, Walter Davidson dan William A Davidson.

Sekadar catatan, perusahaan ini sudah ada sejak 1903 dan sempat menjadi penghasil sepeda motor terbesar dunia selama periode akhir perang dunia I hingga 1928.

Kisah Dede Dani, Setia Menjadi Penjaga Harimau Selama 28 Tahun di Bandung Zoo

Saat ini, di Indonesia, dealer motor ini sudah ada di tujuh kota.

‎"Setiap ada dealer Harley Davidson itu pasti ada HOG nya, tak menutup kemungkinan, kota-kota lainnya pun menyusul," katanya.

Lantas, apa keuntungan menjadi anggota HOG ini, kata dia, diantaranya mendapat informasi terbaru seputar motor gede ini.

"Anggota pun bisa mendapatkan diskon 10 persen dari produk-produk merchandise dan biaya servis Harley Davidson miliknya," katanya.

Obsatar Sinaga, Calon Kuat Rektor Unpad Itu Kini Justru Jadi Rektor Universitas Widyatama

Diakuinya, organisasi motor gede ini tidak hanya HOG. Tapi juga ada organisasi lainnya.

"HOG bukan klub tapi bentuk kepedulian Harley Davidson terhadap para pemilik Harley Davidson di dunia. Bisa dibilang juga pembentukan HOG ini adalah CSR dari Harley Davidson itu sendiri," kata dia.

Akbar juga mengatakan untuk member dari HOG Siliwangi ini sudah berjumlah 280 orang dari berbagai latar belakang.

"Kami juga touring dengan disertai bakti sosial. Dengan HOG, bisa sharing tentang hobi yang sama, yaitu semua tentang Harley Davidson," katanya.

Bocoran Nomor Punggung yang Akan Dipakai Omid Nazari di Persib Bandung, Sudah Ada yang Pakai?

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved