Persib Bandung

PT PBB Ungkap Latar Belakang 3 Pemain Persib Bandung Dicoret dan Langsung Umumkan Penggantinya

Direktur PT PBB, Tedy Tjahyono mengatakan pemilihan tiga pemain asing itu merupakan hasil . . .

PT PBB Ungkap Latar Belakang 3 Pemain Persib Bandung Dicoret dan Langsung Umumkan Penggantinya
Kolase Tribun Jabar
Ilustrasi: Persib Bandung melepas tiga pemain 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengumunkan penggantian tiga pemain asing Persib untuk putaran kedua Liga 1, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin.

Direktur PT PBB, Tedy Tjahyono mengatakan pemilihan tiga pemain asing itu merupakan hasil rekomendasi dari pelatih Robert Albert.

Dikatakan Tedy Tjahyono, Robert Alberts beserta jajaran pelatih sudah melakukan evaluasi dan melihat kekurangan dari tiga pemain asing Persib selama bermain di putaran pertama Liga 1. 

KONSENTRASI Pemain Persib Bandung Buyar Usai Pemecatan? Posisi Makin Terpuruk? Ini Kata Sang Legenda

Persib Bandung Coret 3 Pemain, Robert Sebut Pemain Tua, Tanpa Seleksi hingga Bidik Pemain Lokal Baru

VIDEO-MASIH VIRAL PERSIB BANDUNG PECAT TIGA PEMAIN ASING, Kenalkan Tiga Pemain Baru

Hasilnya, Robert memutuskan untuk mengganti Artur Gevorkyan, Rene Michelic serta Bojan Malisic, dan merekomendasikan Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis kepada manajemen.

"Setelah ada rekomendasi kami menindaklanjuti dengan pembicaran lebih jauh mengenai kontrak dan lainnya, sampai dengan ditandatanganinya kontrak itu. Jadi memang selama ini proses pemilihan pemain seperti itu, awalnya rekomendasi dari tim pelatih, diberikan kepada manajemen kemudian ditindaklanjuti dengan negosiasi dan tanda tangan kontrak," ujar Tedy, saat jumpa pers, di Graha Persib, kemarin.

Ketiga pemain itu, ujar Tedy, diikat kontrak dengan durasi yang berbeda. Nick Kuipers diikat kontrak selama 1,5 tahun, sedangkan Omid Nazari dan Kevin Kipperluis hanya dikontrak selama lima bulan dengan opsi perpanjangan.

"Kami pasti ingin yang terbaik buat putaran kedua dengan kedatangan tiga pemain baru ini. Jadi diharapkan kinerja tim juga semakin baik," katanya.

Viral Video Mesum Vina Garut, MUI Garut Minta Pelaku dan Penyebar Video Dihukum Maksimal

Kuntilanak Disebut Kerap Hantui Warga Sebelum Mayat dalam Karung Ditemukan di Tegal, Begini Faktanya

Tedy mengaku, manajemen pun sudah melakukan komunikasi dengan Bojan, Artur dan Rene. Ketiganya saat ini sudah mulai mencari tim lain untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

"Semuanya ada syarat dan kondisinya di kontrak. Pasti kami akan selesaikan sesuai dengan ketentuan di kontrak," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved