Kuntilanak Disebut Kerap Hantui Warga Sebelum Mayat dalam Karung Ditemukan di Tegal, Begini Faktanya

Kuntilanak disebut-sebut kerap menghantui para pelaku pembunuhan NH gadis berusia 16 tahun yang ditemukan dalam karung di Tegal

Kuntilanak Disebut Kerap Hantui Warga Sebelum Mayat dalam Karung Ditemukan di Tegal, Begini Faktanya
Kolase Tribun Jabar
Foto semasa hidup korban dan pelaku (kiri), para pelaku dihadirkan dalam jumpa pers kasus pembunuhan Nurkhikmah (16) di Mapolres Tegal, Kamis (15/8/2019). (KOMPAS.com/TRESNO SETIADI dan Facebook) 

Kuntilanak disebut-sebut kerap menghantui para pelaku pembunuhan NH gadis berusia 16 tahun yang jasadnya sudah berupa tulang belulang ditemukan dalam karung di Tegal

TRIBUNJABAR.ID - Kuntilanak disebut-sebut kerap menghantui para pelaku pembunuhan NH gadis berusia 16 tahun yang jasadnya sudah beruapa tulang belulang ditemukan dalam karung di Tegal beberapa waktu lalu.

Cerita mistis ini banyak yang mempertanyakan kebenarannya, karena kini semakin banyak orang yang membicarakan bahwa kelima pelaku yang saat ini sudah berstatus tersangka sering didatangi sosok berwujud Kuntilakan.

Dua di antaranya remaja perempuan masih di bawah umur.

Tak hanya kelima pelaku pembunuhan, warga sekitar TKP penemuan jasad korban pun mengaku kerap melihat sosok wanita di lokasi rumah yang menjadi penemuan jasad korban.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo membenarkan cerita warga saat berbincang dengan Tribunjateng.com, Kamis (15/8/2019).

VIDEO Profil Singkat Kevin van Kippersluis, Striker Anyar Persib Bandung

VIDEO Omid Nazari Pemain Baru Persib Bandung Berkualitas Yahud

Wanita yang Ditemukan Tewas Tinggal Tulang Dibunuh Karena Pelaku Cemburu, 4 Teman Ikut Bantu Bunuh

Sejumlah teman terdekat, keluarga korban, dan keluarga para tersangka kerap dihantui kuntilanak atau sebulan sebelum tulang belulang NH ditemukan dan dievakuasi.

"Saat pemeriksaan orangtua korban mengaku kerap didatangi sesosok misterius berwujud Kuntilanak. Warga lainnya sama, kerap melihat sosok serupa di sekitar lokasi rumah kosong saat melintas," ujar Bambang.

Tak hanya di rumah orangtua dan warga sekitar, sosok kuntilanak bergentayangan mendatangi rumah para tersangka yang berjumlah 5 orang.

Cerita mistis soal penampakan kuntilanak didapat Bambang saat mengentrogasi kelima pelaku di ruang penyidikan Satreskrim Polres Tegal.

"Mereka mengaku dalam sebulan terakhir sering didatangi dan digentayangi sosok misterius. Wujudnya menyerupai korban," ujar Bambang.

Halaman
1234
Editor: Dedy Herdiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved