Persib Bandung

KONSENTRASI Pemain Persib Bandung Buyar Usai Pemecatan? Posisi Makin Terpuruk? Ini Kata Sang Legenda

Yudi Guntara, mantan pemain Persib Bandung yang disebut sebagai legenda oleh Fabio Capello ini, menilai bahwa pengumuman pemecatan tiga pemain . . .

KONSENTRASI Pemain Persib Bandung Buyar Usai Pemecatan? Posisi Makin Terpuruk? Ini Kata Sang Legenda
Kolase Tribun Jabar
Ilustrasi: Persib Bandung melepas tiga pemain 

Yudi Guntara, mantan pemain Persib Bandung yang disebut sebagai legenda oleh Fabio Capello ini, menilai bahwa pengumuman pemecatan tiga pemain Persib Bandung pada Kamis (15/8) itu kurang tepat waktunya.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Yudi Guntara, mantan pemain Persib Bandung yang disebut sebagai legenda oleh Fabio Capello ini, menilai bahwa pengumuman pemecatan tiga pemain Persib Bandung pada Kamis (15/8) itu kurang tepat waktunya.

Sebab, Persib Bandung saat ini masih memiliki sisa tiga pertandingan di Liga 1 Indonesia putaran pertama.

Tiga pemain Persib Bandung yang dipecat di antaranya adalah Artur Gevorkyan, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic.

Yudi Guntara juga menilai pengumuman pemain anyar Persib Bandung ini akan berdampak pada kondisi mental dan konsentrasi pemain yang masih harus bertanding melawan PSM Makasar, PSS Sleman, dan Badak Lampung FC.

"Dengan disingkirkannya tiga pemain ini tentunya akan membuat situasi di dalam tim jadi tidak bagus, terhadap mental bertanding pemain dan secara tim juga," ujar Yudi Guntara, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (15/8/2019).

Yudi Guntara, seorang legenda Persib Bandung saat diwawancarai TribunJabar.co.id di Kantornya Bank BJB Tamansari, Senin (19/6/2017).
Yudi Guntara, seorang legenda Persib Bandung saat diwawancarai TribunJabar.co.id di Kantornya Bank BJB Tamansari, Senin (19/6/2017). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Kabar Terkini Soal Naturalisasi Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame

Kuntilanak Disebut Kerap Hantui Warga Sebelum Mayat dalam Karung Ditemukan di Tegal, Begini Faktanya

Setelah Omid Nazari, Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers, Siapa Pemain Lokal Baru Persib Bandung?

Sebenarnya, sambung Yudi Guntara, Robert Rene Alberts bisa saja memaksimalkan tiga pemain asing Maung Bandung yang masih ada.

Ia menyontohkan saat Persib Bandung menahan mengalahkan Persipura di Bandung dan menahan imbang Madura United saat pertandingan tandang.

"Persib Bandung tampil luar biasa (lawan Madura dan Persipura), kenapa tidak memaksimalkan dulu pemainnya. Kalau Persib Bandung bisa memenangkan tiga pertandingan tersisa, lumayan kan bisa naik posisinya," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved