Ini Dia 5 Kemudahan dari GrabBike untuk Pejuang AntiNgaret, Catat Titik Penjemputan di Bandung

Tingginya mobilitas masyarakat saat ini yang aktif di berbagai kegiatan membuat transportasi online menjadi

Ini Dia 5 Kemudahan dari GrabBike untuk Pejuang AntiNgaret, Catat Titik Penjemputan di Bandung
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Senior Manager Area Marketing Grab Indonesia, Hery Yulianto, Sosiolog dan Peneliti Independen, Bayu A. Yulianto Head Area of West Java Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal saat foto bersama mitra grab 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tingginya mobilitas masyarakat saat ini yang aktif di berbagai kegiatan membuat transportasi online menjadi hal utama yang dibutuhkan oleh generasi masa kini.

Untuk meningkatkan komitmen pelayanan transportasi online, Grab membuat kampanye #AntiNgaret yang diberikan kepada mereka yang terus mengejar berbagai hal yang berarti, tentunya dengan ketepatan waktu penjemputan.

Head Area of West Java Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal mengatakan masyarakat Indonesia yang justru tak ingin terjebak dalam kebiasaan mengulur waktu yang disebut sebagai pejuang #AntiNgaret.

Sebagai bentuk dukungan penuh kepada para pejuang #AntiNgaret, Grab menawarkan lima kemudahan dari GrabBike agar pelanggan dapat lebih memaksimalkan waktu mereka dan mendapatkan armada GrabBike lebih cepat.

1,5 Juta Titik Jemput untuk penjemputan lebih akurat

Grab memiliki tim pemetaan khusus, yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia.

Di Indonesia, ada lebih dari 5 juta pilihan titik penjemputan bagi pengguna Grab.

Hanifan Mengaku Kini Lawan Terberatnya di Arena Silat Dirinya Sendiri, Optimistis di PON Papua

Penumpang bisa memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan mitra pengemudi lebih cepat, karena dapat langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

"Di Bandung, kami telah membangun berbagai titik penjemputan khusus, misalnya dengan menghadirkan
titik penjemputan di Gerbang Barat, Timur dan Selatan di Lapangan Gasibu," ujar Yose saat ditemui di Moxy Hotel, Jalan Ir H Djuanda No 69, Kamis (15/8/2019).

Halaman
1234
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved