Mantan Bomber Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga Ikut Latihan Persib B

Mantan bomber Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, mengikuti sesi latihan bersama Persib B di Lapangan Sepak Bola, Saraga ITB, Selasa (11/6/2019).

Mantan Bomber Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga Ikut Latihan Persib B
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Mantan bomber Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, mengikuti sesi latihan bersama Persib B di Lapangan Sepak Bola, Saraga ITB, Selasa (11/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Mantan bomber Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, mengikuti sesi latihan bersama Persib B di Lapangan Sepak Bola, Saraga ITB, Selasa (11/6/2019).

Pemain yang berposisi striker ini mengaku senang bisa ikut berlatih dan berharap mendapat kesempatan bergabung bersama Persib B asuhan Liestiadi itu.

"Saya senang bergabung dan mencoba di Persib B. Mungkin beliau pernah melihat saya seleksi di PSMS dan memberi kesempatan saya untuk mencoba di Persib B ini. Mudah-mudahan saja Sakti bisa ada di tim Persib," ujar Saktiawan Sinaga setelah berlatih.

Pria asal Sumatera Utara ini juga memiliki motivasi tersendiri untuk membela Persib B.

Setelah vakum bermain di kancah sepak bola Indonesia selama tiga musim, Saktiawan Sinaga ingin membuktikan dirinya masih eksis.

Liestiadi Sebut Buka Peluang Atep dan Tantan Gabung Persib B

Pelatih Persib B Liestiadi Akui Persiapan Timnya Menyambut Liga 2 Agak Tergesa-gesa

Pelatih Persib B, Liestiadi saat memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola, Saraga ITB, Selasa (11/6/2019).
Pelatih Persib B, Liestiadi saat memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola, Saraga ITB, Selasa (11/6/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

"Motivasinya saya sendiri adalah untuk menunjukan bahwasannya Saktiawan itu masih ada karena kita tahu selama tiga tahun saya vakum dan tahun lalu baru bermain lagi untuk Persiwa Wamena di Liga 2. Walaupun sempat lima pertandingan saya mengundurkan diri dari Persiwa yang tidak bisa saya ungkapkan alasan mengapa mundur dari Persiwa," katanya.

Soal kondisi, Saktiawan Sinaga merasa tubuhnya tidak ada masalah dan fit 100 persen.

Setelah mengalami cedera cukup parah, Saktiawan Sinaga siap kembali bermain di sepak bola profesional.

"Untuk kondisi fisik pribadi saya, 100 persen saya siap tidak ada masalah walaupun saya pernah cedera setidaknya saya siap untuk Persib," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved