Hendak Menyalip, Mobil Avanza Malah Tabrak Mobil Pikap untuk Hindari Motor, 2 Orang Tewas

Korban meninggal dunia atasnama Jujun Junaedi (32) warga Kampung Sinarmulya, Desa Jayapura, dan Jamasyari (54) warga Kampung Cikaso, Desa Sukapura sem

Hendak Menyalip, Mobil Avanza Malah Tabrak Mobil Pikap untuk Hindari Motor, 2 Orang Tewas
Tribun Jabar/Ferri AM
Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan antara Toyota Avanza berpelat nomor F 1856 IR dengan Daihatsu Grand Max pikap berpelat nomor B 9496 AE, di jalan lintas selatan Jabar di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan kendaraan bermotor antara mobil Toyota Avanza berpelat nomor F 1856 IR dengan Daihatsu Grand Max pikap berpelat nomor B 9496 AE, di jalan lintas selatan Jabar di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Seorang saksi mata warga setempat, Nuraeni (25), mengatakan cukup kaget mendengar suara dentuman keras di depan jalan raya Cidaun- Sindangbarang.

"Rumah saya jaraknya kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian, ketika mendengar dentuman keras lalu saya bersama keluarga melihat ke depan untuk memastikan suara tersebut, ternyata di depan warga sudah banyak, pas saya lihat ada kecelakaan antara mobil Avanza dan Grand Max dan mobil box," katanya.

234 SC Regwil Se-Jabar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim dari Tujuh Panti Asuhan

Kapolsek Cidaun, AKP Falahudin, mengatakan dua orang meninggal di tempat kejadian dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Korban meninggal dunia atasnama Jujun Junaedi (32) warga Kampung Sinarmulya, Desa Jayapura, dan Jamasyari (54) warga Kampung Cikaso, Desa Sukapura semuanya Kecamatan Cidaun.

"Satu korban lagi dalam keadaan kritis, Rahmat Safaat, warga Kampung Solokmini Desa Cisaat," ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, awal kejadian dari peristiwa tersebut saat mobil Avanza ingin menyalip kedaraan Grand Max yang di depannya.

Setelah berada di jalur kanan, tiba - tiba mobil Avanza yang dikemudikan Jujun Junaedi membanting stir dengan tajam ke kiri karena ada sepeda motor di hadapannya.

"Akibatnya terjadi benturan keras antara Mobil Avanza dengan mobil Grand Max yang hendak disalip itu," katanya.

Posisi terakhir dari mobil Grand Max mendarat di area sawah, sedangkan Avanza silver terhenti karena membentur lagi kendaraan boks yang sedang terparkir. Mobil Avanza silver rusak berat di bagian kiri badan.

"Sedangkan pengemudi sepeda motor lari meninggalkan TKP," katanya.

Saat Mudik Lebaran, Hati-hati Melintas di Jalan Bergelombang di Jatinangor, Sering Ada Kecelakaan

Satpol PP Kota Tasikmalaya Siap Tertibkan PKL Musiman yang Berjualan di Badan Jalan

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved