Pisah Sambut Kapolda

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi Puji Agung: Dia Guru Saya, Banyak yang Harus Dipertahankan

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi diarak keliling Mapolda Jabar sembari mengantarkan mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Tribunjabar.id/Daniel Andreand Damanik
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi juga diarak keliling Mapolda Jabar sembari mengantarkan mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto keluar dari Mapolda Jabar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat yang baru, Irjen Pol Rudy Sufahriadi telah disambut di Mapolda Jabar, Sabtu (04/5/2019) Kota Bandung.

Pada sambutannya, Kapolda Jabar mengatakan bahwa Ia akan menjalankan takdirnya sebagai Kapolda Jabar. Ia bangga karena bisa kembali ke Jawa Barat.

"Pak Agung adalah guru saya, pembina saya saat saya Taruna. Mohon kepada seluruh warga Jabar menerima saya di Jawa Barat. Banyak hal yang harus saya pertahankan dari kinerja yang baik yang ditinggalkan pak Agung," kata Irjen Pol Rudy Sufahriadi (04/5/2019).

Mempertahankan kinerja yang sudah ada, menurutnya cukup berat. Salah satu prestasi yang ditinggalka Kapolda terdahulu ialah tentang sinergitas TNI dan Polri khususnya di Jawa Barat.

Irjen Pol Rudy Sufahdiari juga berterimakasih kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono yang dikatakannya sebagai senior dan guru baginya.

Perpisahan Kapolda Jabar, Agung Budi Maryoto Diarak Keliling Mapolda Jabar

Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 di Kabupaten Bandung Kembali Diskorsing, Ini yang Jadi Masalah

"Beliau adalah senior saya, guru saya. Kami pernah bersama-sama di Papua, Ambon, dan Sulawesi Selatan. Pangdam III/Siliwangi adalah guru perang bagi saya," katanya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi juga diarak keliling Mapolda Jabar sembari mengantarkan mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto keluar dari Mapolda Jabar.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved