Pilpres 2019

Viral Video Pendukung Prabowo Ngamuk, Injak-injak Televisi, Lalu Membuangnya, Ini Reaksi Istrinya

Video viral pria pendukung Prabowo Subianto mengamuk, membanting televisi, menginjak-injak, lalu membuangnya ke luar rumah. Pria itu kecewa

Viral Video Pendukung Prabowo Ngamuk, Injak-injak Televisi, Lalu Membuangnya, Ini Reaksi Istrinya
(dok Twitter)
Video seorang pria mengamuk dan membanting televisinya sendiri sempat viral di media sosial. 

TRIBUNJABAR.ID, PADANG - Video viral pria pendukung Prabowo Subianto mengamuk, membanting televisi, menginjak-injak, lalu membuangnya ke luar rumah, terus menghiasi media sosial.

Pria yang kecewa dengan Hasil Quick Count hitung cepat Pilpres 2019 yang mempertemukan Prabowo Subianto-Sandiaga vs Jokowi-Maruf Amin, adalah Fajar Purnama Putra (29).

Fajar Purnama Putra adalah seorang pedagang di Tarok City, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Fajar adalah pendukung fanatik pasangan calon presdien Prabowo Subianto-Sandiaga.

Video aksi mengamuk, membanting televisi, menginjak-injak, lalu membuang televisinya ke luar rumah itu, viral di media sosial, disertai keterangan yang berbunyi "Tidak mau nonton berita bohong tentang quick count, abang ini rela hancurkan TV-nya".

Fakta Syukuran Kemenangan di Rumah Prabowo, Dihadiri Amien Rais dan Artis, Tapi Tak Ada Sandiaga

Dia mengaku kesal dan menghancurkan televisinya setelah menyaksikan hasil quick count atau hitung cepat yang ditayangkan stasiun televisi, Rabu (17/4/2019) malam.

Fajar yang mengaku sebagai pendukung fanatik calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kecewa karena hasil perolehan suara dalam quick count yang ditayangkan di televisi menunjukkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno kalah, berbeda dengan hasil polling yang didapatnya di media sosial.

Video kekecewaan Fajar yang direkam saudaranya itu mendadak viral di media sosial.

UPDATE Real Count KPU pemilu2019.kpu.go.id, Jokowi-Maruf Unggul, Apakah Prabowo-Sandi Akan Menyalip?

"Saya kecewa hasilnya berbeda. Televisi yang menayangkan juga tidak konsisten. Awalnya Prabowo yang menang, kemudian diganti dengan Jokowi yang menang. Saya lihat, makanya saya tidak percaya hasil itu dan kecewa," kata Fajar yang dihubungi Kompas.com, Kamis (18/4/2019).

Seperti ditayangkan di video, setelah menyaksikan televisi itu, Fajar mengaku langsung mematikan televisi dan kemudian menginjak-injaknya lalu membuangnya keluar.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved