Breaking News:

PON XIX Jabar 2016

Intan Aryani, Sang Penari yang Rasakan Kegembiraan di Penutupan PON

Saya sangat senang bisa menari di even sebesar PON XIX yang belum pernah sebelumnya

ISTIMEWA
Acara penutupan PON 2016 

TRIBUNJABAR.ID - Intan Aryani, satu dari ribuan penari yang menggebyarkan acara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, senang bisa terlibat di acara tersebut.

"Saya sangat senang bisa menari di even sebesar PON XIX yang belum pernah sebelumnya," ujar Intan seusai acara penutupan PON XIX, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (29/9) malam.

"Saya sebagai orang Jabar, merasa sangat bangga bisa menari di acara PON XIX, karena entah berapa tahun lagi PON diselenggarakan di Jabar," ujar mojang asal Bekasi ini.

Intan menari, tarian asal Aceh, yakni saman. Dalam Penutupan PON XIX, banyak seni dan budaya tradisional yang ditampilkan terutama dari daerah Jabar sebagai tuan rumah PON XIX. Selain itu terdapat juga seni dan budaya dari daerah lain, seperti Aceh, Papua, Jawa Timur, dan Jakarta.

"Acara ini keren banget, karena dari seni budaya tradisional dari berbagai daerah di Indonesianya dapet banget. Sehingga saya juga jadi lebih mengetahui kebudayaan daerah lain," ujar Intan. (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved