Bela Rakyat, Eddy Soeparno Akan Pastikan Bantuan Rutilahu Pemerintah Tepat Sasaran

Eddy Soeparno akan memastikan bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pemerintah kepada masyarakat tepat sasaran.

Bela Rakyat, Eddy Soeparno Akan Pastikan Bantuan Rutilahu Pemerintah Tepat Sasaran
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy . 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno akan memastikan bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pemerintah kepada masyarakat tepat sasaran.

Ia tidak ingin masyarakat yang membutuhkan tidak mendapatkan haknya dari pemerintah.


"Program bantuan Rutilahu akan kita perjuangkan agar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kang Eddy, Rabu (20/02/2019)

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa selama mengunjungi wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur masih terdapat masyarakat yang membutuhkan justru tidak mendapatkan bagian.

Kasus Pengaturan Skor, Sopir Joko Driyono Buat Pengakuan Mengejutkan Kronologi Hancurkan Barbuk

Ia menegaskan survey lapangan yang dilakukan oleh pegawai pemerintah harus tepat agar tidak ada masyarakat kecil yang tidak menerima bantuan dari pemerintah.

"Dalam berbagai kunjungan tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan tidak tepatnya bantuan pemerintah, tentu hal ini sangat disayangkan," kata Tokoh Masyarakat Kang Eddy.

"Kedepannya survey lapangan harus benar-benar tepat agar tidak ada masyarakat kecil kita yang tidak mendapatkan bantuan," imbuhnya.

Ada Bendera Merah Putih Berkibar di Laga Liverpool Vs Bayern, Ternyata Ini Penjelasannya

Disamping itu, Politisi PAN Kang Eddy juga menyangkan jika bantuan pemerintah terhadap masyarakat kecil dipergunakan untuk kepentingan oknum tertentu.

Ia mengimbau dilakukan penindakan tegas oleh aparat penegak hukum jika ditemukan adanya penyelewengan bantuan oleh oknum tertentu.

Eddy Soeparno: Kader PAN Selalu Upayakan Aspirasi Masyarakat Terealisasi

"Jika ada oknum yang bermain maka harus ditindak tegas oleh aparat penegak hukum," tegasnya.

"Kasian masyarakat kita yang membutuhkan jika adanya penyelewengan bantuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.

Usai Tuding Krishna Murti Jadi Dirigen saat Persib Bandung Bertanding, Akun Ini Langsung Minta Maaf

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved