Eddy Soeparno: Kader PAN Selalu Upayakan Aspirasi Masyarakat Terealisasi

Eddy Soeparno menegaskan bahwa para kader partainya selalu mengupayakan agar aspirasi masyarakat terealisasi.

Eddy Soeparno: Kader PAN Selalu Upayakan Aspirasi Masyarakat Terealisasi
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno bersama Walikota Bogor Bima Arya. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno menegaskan bahwa para kader partainya selalu mengupayakan agar aspirasi masyarakat terealisasi.

Hal ini, karena kader PAN dididik untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Para kader PAN selalu kita dorong agar mengutamakan aspirasi masyarakat yang telah dititipkan agar segera terealisasi," kata pria yang akrab disapa Kang Eddy, Rabu (20/02/2019).


"Kita kader PAN selalu dididik untuk mengabdi kepada masyarakat jika diberikan amanah dan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat," tegasnya.

Tokoh Masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur itu mencontohkan, Walikota Bogor Bima Arya dan Anggota DPRD Romdonidi. Keduanya adalah kader PAN yang sedikit banyaknya telah melakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ini Informasi Terbaru Laga Arema FC Vs Persib Bandung, dari Stasiun Tv sampai Doa Para Pemain

"Kader kita ada Walikota Bima Arya dan Romdoni di DPRD, banyak aspirasi masyarakat yang telah direalisasikan," kata dia.

"Ini mewujudkan bahwa kader PAN benar-benar menjunjung tinggi pengabdian kita untuk kesejahteraan dan kepentingan masyatakat," lanjutnya.

Disamping itu, sebagai orang nomor 2 di PAN Kang Eddy selalu menegur bahkan menghukum kader kadernya yang menjabat jika tidak menjalankan amanah dengan baik.

Ia tidak ingin kehidupan masyarakat menjadi terbebani dikarenakan wakil rakyat yang tidak amanah dalam menjalankan jabatannya

Foto-foto Elegan Song Hye Kyo Tersisa di Instagram, Aktris Encounter Ini Mendadak Hapus Banyak Foto

"Kita tidak ingin masyarakat terbebani dikarenakan wakil rakyat yang tidak amanah. Misalnya ada masyarakat yang mengeluhkan maka akan kita tegur kader tersebut," pungkasnya.

Neneng Hassanah Yasin Mundur dari Jabatan Bupati, DPRD Kabupaten Bekasi Akan Gelar Paripurna

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved