Nekat Berpacaran Meski Tak Direstui, Pria di Bogor Ini Dibunuh Keluarga Pacarnya

Ke-enam pelaku mengaku sakit hati karena korban telah berpacaran bahkan berbuat asusila dengan seorang perempuan anggota keluarga para pelaku.

Nekat Berpacaran Meski Tak Direstui, Pria di Bogor Ini Dibunuh Keluarga Pacarnya
tribunnews.com
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNJABAR.ID - Enam pelaku pembunuhan terhadap Asep (27), warga Rumpin, Kabupaten Bogor, berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Bogor.

HS, AR, U, J, BS, dan AM, yang seluruhnya masih satu keluarga, ditangkap dengan tuduhan pembunuhan terhadap Asep yang merupakan kekasih salah satu anggota keluarga mereka.

Ke-enam pelaku mengaku sakit hati karena korban telah berpacaran bahkan bertindak asusila seorang perempuan anggota keluarga para pelaku, padahal mereka tak pernah merestui hubungan tersebut.


Dilansir dari TribunnewsBogor.com, kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Beny Cahyadi, menerangkan bahwa pembunuhan tersebut dilakukan pada 3 Oktober 2018 lalu di kawasan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

"Karena tidak terima, kemudian kakaknya (pacar korban) juga mengetahui, maka mengupayakan perencanaan (pembunuhan)," ujar Benny, Jumat (12/10/2018).

Kasat Reskrim Polres Bogor itu menjelaskan, para pelaku memancing korban untuk datang ke Ciseeng lewat ponsel saudara mereka yang merupakan pacar korban tersebut.

Penampilan Terbaru Veronica Tan Dibocorkan Sang Anak, Senyumnya Merekah Sedang Membantu Putranya

Di Ciseeng, korban dibunuh. Pelaku pembunuhan tersebut adalah kakak dari pacar korban sendiri, AM.

"(Pelaku) Yang terlibat itu bapaknya, anaknya, menantunya dan 3 kerabatnya. Pelaku tunggal eksekutor adalah kakak daripada pacar korban berinisial AM. Yang lain perannya berbeda-beda, ada yang berperan membuang korban, ada juga yang memgamankan situasi termasuk mengetahui kejadian tersebut," terang Benny.

Kemudian setelah dilakukan pembunuhan, korban di buang ke tempat lain dan keesokan harinya 4 Oktober 2018 sekitar pukul 09.00 WIB korban yang berasal dari Kampung Panoongan, Rumpin Bogor ini ditemukan warga di semak-semak pinggir jalan.

Halaman
12
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved