Sempat Diduga Penculik Anak, Ima Ternyata ODGJ dan Sudah Seminggu Hilang dari Rumahnya

Ibu tiga anak itu dicurigai warga setempat mondar-mandir di depan rumah seorang warga yang kebetulan sedang ada beberapa anak tengah bermain.

Sempat Diduga Penculik Anak, Ima Ternyata ODGJ dan Sudah Seminggu Hilang dari Rumahnya
Istimewa
Saat Ima Maryati (36) dijemput keluarganya di Mapolsek Purwakarta, Cipaisan, Purwakarta, Selasa (9/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Warga Kampung Bojongsono, Nagri Kaler, Purwakarta, sempat dihebohkan adanya aksi percobaan penculikan anak, Senin (8/10/2018).

Wanita yang dianggap pelaku penculikan, Ima Maryati (36), oleh warga setempat pun telah diamankan sesaat setelah kecurigaan mencuat.

Bahkan, warga yang telah berkerumun pada awalnya akan menghakimi wanita tersebut, tapi bisa dicegah setelah dilerai oleh Ketua RT setempat.


Ima pun langsung dibawa ke Mapolsek Purwakarta Kota, Cipaisan, Purwakarta, untuk diinterogasi dan menghindari amukan masa.

Hasil interogasi, Ima, yang lebih banyak diam dan tidur itu, hanya melontarkan beberapa informasi, termasuk keterangan keluarganya.

Namun diketahui belakangan, Ima adalah warga Cianjur yang mengidap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atau tengah mengalami depresi.

Kapolsek Purwakarta, Kompol Suyono, mengatakan, setelah mengetahui informasi itu, jajarannya langsung berkoordinasi dan menghubungi keluarganya.

"Jadi ternyata Ima ini menghilang dari rumah sejak seminggu lalu. Makanya saat kita hubungi pihak keluarganya, mereka senang karena Ima telah ketemu di Purwakarta," kata Suyono saat ditemui di kantornya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved