Meninggal karena Tabrakan, Sopir Oded M Danial Tinggalkan Istri dan 3 Anak

Dikdik mengatakan, almarhum mengendarai sepeda motor tapi di tikungan pertama setelah memasuki jalan Bandung-Sumedang bertabrakan

Meninggal karena Tabrakan, Sopir Oded M Danial Tinggalkan Istri dan 3 Anak
Istimewa
Anas (56), sopir pribadi Oded M Danial, meninggal dalam kecelakaan, Selasa (11/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR ID BANDUNG- H Anas (56), sopir pribadi plt Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal di lokasi kejadian kecelakaan, Selasa (11/9/2018).

Peristiwa nahas itu melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Tikungan daerah Cikuda, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, sekira pukul 05.00 WIB tadi, Selasa (11/9/2018).

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan Honda Revo bernomor polisi Z6572 BH dan Yahama Byson D 9079 KU dan satu truk.  Anas (56) mengendarai Honda Revo.

Menurut Humas PKS Kota Bandung, Dikdik Ahmad Sidik, almarhum sedang dalam perjalanan dari Tanjungsari menuju rumah Oded M Danial di Cimindi.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Menang Lawan Arema FC

Kronologi Rumah di Bandung Dikepung Rumah Tetangga, Tak Ada jalan Masuk, Bangunan Tak Bisa Dihuni

"Almarhum berangkat setelah mengimami salat subuh di Al ikhlas di Dusun Babakan Bandung, Desa Kutamandiri Kecamatan Tanjungsari," ujar Dikdik.

Dikdik mengatakan, almarhum mengendarai sepeda motor tapi di tikungan pertama setelah memasuki jalan Bandung-Sumedang bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

Almarhum terjatuh lalu terlindas bagian perut oleh kendaraan roda empat yang melintas saat tabrakan antarmotor itu terjadi.

Almarhum berusia 56 tahun meninggalkan seorang istri dan 3 orang putra-putri. Anas yang meninggal di lokasi kejadian  sempat dibawa ke RS AMC kemudian dibawa ke rumahnya di Babakan Bandung RT 02/4, Kecamatan Tanjungsari. (*)

Penulis: Tiah SM
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved