Kisah Inspiratif

Anggiasari Mawardi, Dokter Gigi yang Sukses Berbisnis Pakaian Muslim, Berawal dari Susah Tidur

Berkat kerja keras dan ketekunannya, Anggia berhasil menjalankan profesinya sebagai dokter gigi dan usahanya

Anggiasari Mawardi, Dokter Gigi yang Sukses Berbisnis Pakaian Muslim, Berawal dari Susah Tidur
Istimewa
Anggiasari Mawardi pemilik brand Anggia Handmade. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Setiap usaha yang dilakukan dengan kerja keras dan sepenuh hati tentunya akan membuahkan hasil yang indah.

Menekuni pekerjaan sebagai dokter gigi sekaligus menjadi pengusaha pakaian muslim, itulah yang dilakukan oleh Anggiasari Mawardi (36).

Anggiasari Mawardi, lulusan fakultas kedokteran gigi Universitas Padjajaran (Unpad) telah mendalami dunia bisnis pakaian sejak masih duduk di bangku kuliah.

Berkat kerja keras dan ketekunannya, Anggia berhasil menjalankan profesinya sebagai dokter gigi dan usahanya yang bernama Anggia Handmade.


Ditemui Tribunjabar.id di butik Anggia Handmade yang berlokasi di jalan Buah Batu no 222, Anggia bercerita awal mula perjalanan menjalani usahanya.

Tak pernah terpikirkan oleh ibu dari tiga orang anak ini untuk terjun ke dunia fesyen. Mulanya adalah ketika setelah lulus kuliah, Anggia mengatakan banyak memiliki waktu luang.

“Kebiasaan kuliah dulu suka susah tidur jadinya ngerjain tugas. Setelah lulus, pengalihan nggak bisa tidur saya alihkan membuat desain baju dan kerudung,” ujar Anggia di butiknya, Rabu (16/5/2018).

Kebiasaan desain baju dan membuat aksesoris buatan tangan sudah dilakukan Anggia semasa kuliah.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help