Pilwalkot Bandung

Pasangan Nuruli Siap Hadiri Diskusi yang Akan Digelar IASR ITB di Gedung YPK Sabtu Besok

Melihat kebijakan yang sudah ada, baik pro maupun tidak, Bandung butuh seorang pemimpin yang imajinatif

Pasangan Nuruli Siap Hadiri Diskusi yang Akan Digelar IASR ITB di Gedung YPK Sabtu Besok
Tribun Jabar/Ery Chandra
Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin bersama pasangannya, Calon Wakil Wali Kota Bandung, Chairul Yaqin Hidayat (Rully), saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut satu, Nurul Arifin dan Ruli Hidayat (Nuruli), siap hadir dalam diskusi publik bertema "Seni, Budaya, dan Lingkungan", yang diadakan oleh Ikatan Alumni Seni Rupa Institut Teknologi Bandung (IASR ITB).

"Pasangan Nurul Arifin dan Ruli Hidayat, Insya Allah siap hadir dalam diskusi nanti," ujar juru bicara Nuruli, Dadang Sudarja saat jumpa pers di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan (YPK), di Jalan Naripan, Kota Bandung, Kamis (26/4/2018).

Baca: Harus Tahu! Inilah Alasan Mengapa Emas Perhiasan Tak Boleh Terkena Parfum atau Body Lotion

Dadang mengatakan pasangan Nuruli akan menyampaikan persoalan-persoalan di Kota Bandung. Serta akan menyampaikan solusi untuk memecahkan masalah-masalah tersebut.

"Melihat kebijakan yang sudah ada, baik pro maupun tidak, Bandung butuh seorang pemimpin yang imajinatif, dan berkemauan politik serta didukung warga. Kalau Nuruli terpilih ini akan didengarkan semua," ujar Dadang.


Sementara itu, gagasan-gagasan yang akan disampaikan oleh ketiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, yakni Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat, Yossi Irianto-Aries Supriatna dan Oded M Danial-Yana Mulyana, akan ditanggapi sejumlah ahli dalam bidangnya, pada hari Sabtu, (28/4/2018), sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di Gedung YPK.


Mereka yang akan menanggapi adalah Hawe Setiawan (Budayawan Sunda), Dadan Ramdhan (Walhi Jabar), Tisna Sanjaya (Seniman), Asmujo J Irianto (Kurator), Asep Salahudin (Akademisi), dan Ahda Imran (Moderator).

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help