TribunJabar/

Polisi Pun Menyerah, Interogasi Dihentikan karena Sang Tahanan Terus Menerus Kentut

"Saat ditanya di mana ia tinggal, Sykes memiringkan badannya ke sisi lain kursinya lalu mengeluarkan suara kentut yang keras dan bau,"

Polisi Pun Menyerah, Interogasi Dihentikan karena Sang Tahanan Terus Menerus Kentut
(Kansas City Star)
Sean Sykes Jr 

TRIBUNJABAR.CO.ID, MISSOURI - Polisi di Amerika Serikat terpaksa menghentikan proses interogasi karena sang tahanan, terus menerus buang angin alias kentut.

Seperti dilansir Tribunnews, tahanan bernama Sean Sykes Jr (24) asal Kansas City, Missouri itu ditangkap atas tuduhan kepemilikan senjata api dan narkoba. Dia disergap di dekat persimpangan lalu lintas pada 1 September 2017.

Baca: Duo Bandit Muda Bermotor, Todong Korban Pakai Golok, Rebut Tas lalu Dikejar Warga sampai Tertangkap

Penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian di mobilnya ditemukan sejumlah senjata api yang beberapa di antaranya merupakan hasil curian.

Namun, saat diinterogasi oleh seorang polisi, Sykes Jr melakukan sesuatu yang membuat proses interogasi harus diakhri lebih cepat.


Menurut laporan sang detektif, Sykes Jr kentut berulang kali selama proses interogasi dilakukan.

"Saat ditanya di mana ia tinggal, Sykes memiringkan badannya ke sisi lain kursinya lalu mengeluarkan suara kentut yang keras dan bau," demikian laporan detektif tersebut.

Sang detektif menduga Sykes Jr masuk angin, sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri interogasi.

Tapi, Sykes Jr sempat membantah ia mengetahui soal senjata api dan narkoba yang ditemukan dalam kendaraannya.


Saat itu, Sykes Jr lolos dari tuntutan dan dibebaskan.

Namun pada 5 November 2017, Sykes Jr kembali ditahan oleh pihak kepolisian karena ditemukan kokain, ganja, dan beberapa senjata api curian di dalam kendaraannya.

Atas kasus itu, Sykes Jr menghadap Pengadilan Distrik AS, Senin (6/11/2017) dan ditahan. (Global News Canada/Daily Mail)

Editor: Ichsan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help