TribunJabar/

Bak Istana, Rumah Mewah Bos First Travel ini Benar-benar Bikin Melongo

Rumah mewah bak istana dengan cat warna putih itu berdiri di lahan tanah berbentuk seperti seperempat potongan pizza. Lihat foto-fotonya!

Bak Istana, Rumah Mewah Bos First Travel ini Benar-benar Bikin Melongo
Tribunnews & Wartakota
Andika Nurachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Hidup mewah bergelimang harta dan bisa jalan-jalan ke luar negeri, itulah yang dirasakan pasutri bos biro perjalanan umrah First Travel, Andika Surachman (31) dan Anniesa Desvitasari Hasibuan (31).

Mereka kerap mengunggah foto-foto saat sedang liburan ke beberapa negara di Eropa.

Namun setelah Andika dan Anniesa ditetapkan sebagai tersangkapenipuan, penggelapan serta tindak pidana pencucian uang terkait penyelenggaraan perjalanan umrah First Travel, mungkin kehidupan mewah mereka tidak akan terlihat lagi.

Kini sudah empat hari pasutri tersebut berada di tahanan Polda Metro Jaya, dengan status tahanan titipan Bareskrim Mabes Polri.

Baca: Kabar Duka Datang dari Pemain Sinetron Dunia Terbalik, Putra Idrus Madani Meninggal Dunia

Pertanyaan yang muncul adalah apakah kehidupan mewah pasutri itu uangnya berasal dari dana jemaah?

Melansir dari Tribunnews, Kuasa hukum Andika dan Anniesa, Deski, menyebut bahwa tidak ada uang calon jemaah First Travel yang dipakai kliennya untuk liburan.

"Kalau dibilang, jangan-jangan uang jemaah dipakai? Wajarlah, keuntungan dia ada. Selama berdiri 7 tahun memang cari, makanya di situ. Tapi kalau uang jemaah dipakai, saya rasa enggak," kata Deski di kantor Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017) malam.

Menurut Deski, uang yang dipakai Anniesa dan Andika untuk liburan berasal dari keuntungan First Travel selama tujuh tahun terakhir.

Dalam foto liburannya ini, Anniesa dan suami tampak berpose dengan latar landmark tulisan Hollywood.
Dalam foto liburannya ini, Anniesa dan suami tampak berpose dengan latar landmark tulisan Hollywood. ()

Ternyata tidak hanya gaya hidupnya saja yang glamor, tapi hunian pasutri bos First Travel itu juga sungguh bikin terpana.

Halaman
1234
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help