Dosen STP Bandung Didorong Lakukan Penelitian Wisata yang Bisa Diterapkan

Kegiatan workshop ini diharapkan dapat memberikan masukan mengenai penulisan karya ilmiah

Dosen STP Bandung Didorong Lakukan Penelitian Wisata yang Bisa Diterapkan
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
STP Bandung menggelar Scopus Index Publishing Workshop di Kampus STP Bandung, Rabu (16/3/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung mendorong dosen-dosen untuk membuat penelitian terkait bidang kepariswisataan yang bisa diimplementasikan dan bisa masuk jurnal internasional seperti Scopus. Untuk mendukung hal tersebut, serta menyambut Asia Tourism Forum (ATF) yang akan digekar 7-9 Mei 2016 mendatang, STP Bandung menggelar Scopus Index Publishing Workshop di Kampus STP Bandung, Rabu (16/3/2016).

"Kegiatan workshop ini diharapkan dapat memberikan masukan mengenai penulisan karya ilmiah terutama yang berkaitan dengan Tourism and Hospitality agar dapat dipublikasikan dalam jurnal dan publikasi internasional lainnya yang terindeks di Scopus," kata Ketus STP Bandung, Anang Sutono.

Menurutnya, sudah banyak dosen-dosen khususnya STP Bandung yang sudah membuat research yang implementatif namun perlu di dorong untuk ikut dalam jurnal internasional. Untuk menambah semangat, pihaknya memberikan dukungan dengan disediakannya reward bagi dosen yang karyanya bisa masuk jurnal internasional.

"Reward pasti adalah. Untuk sesuatu hal yang positif terlebih berguna bagi banyak orang, kita pasti dukung," katanya. (tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved