• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Jabar

Log In Megastore Segera Buka di Cirebon

Jumat, 17 Mei 2013 18:51 WIB
BANDUNG, TRIBUN - Presiden Direktur Log In Megastore, Handy Sundjaja mengatakan, Log In Megastore tidak hanya berdiri di Bandung. Toko elektronik modern tersebut akan ekspansi ke sejumlah daerah, dan dalam waktu dekat akan buka di Cirebon.

"Jika tak ada rintangan kami akan buka di Cirebon pada Oktober 2013," ujar Handy dalam syukuran ke-4 Log In Megastore sekaligus gathering dengan sejumlah mitra di Aston Tropicana Hotel, Jalan Cihampelas Bandung, Jumat (17/5) petang.

Menurut Handy sengaja memilih Cirebon karena kota tersebut berkembang pesat. Bahkan diprediksi akan menjadi kota yang besar dalam waktu beberapa tahun ke depan. Adanya tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) dan Cipali (Cikopo-Palimanan) akan mempengaruhi Kota Cirebon menjadi kota yang maju di tahun ke depan.

Terkait rencana tahun ini, Handy mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki sejumlah target. Selain menambah toko, omzet penjualan juga harus naik. "Kami menargetkan omzet setiap store minimal Rp 500 miliar per tahun. Sementara jumlah pengunjung potensial berbelanja adalah 90.000 kunjungan per bulan per store," kata Handy.

Sejauh ini, ujar dia, Log In Megastore di Jalan ABC Bandung telah berhasil meraup omzet mendekati Rp 500 miliar. Dia pun optimistis omzet minimal Rp 500 miliar bisa terwujud. Apalagi konsep yang diusung Log In Megastore adalah konsep one stop shopping solutions, sehingga pengunjung bisa berbelanja beragam kebutuhan elektronik, IT dan gadget dalam satu tempat. (*)
Penulis: roh
Editor: dar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
190532 articles 4 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas