Sopir Angkot di Tasikmalaya Ngamuk Bawa Linggis saat Bertengkar dengan Orangtua, Pak RT Jadi Korban

insiden berdarah tersebut berawal dari keributan antara terduga pelaku beribisial An (30), sopir angkot 010 jurasan Indihiang-Gobras, dengan orang tua

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Ravianto
dokumentasi Yudi
Warga mencari An sopir angkot yang mengamuk bawa linggis saat bertengkar dengan orangtuanya, Senin (5/12/2022) malam. Warga tak menemukan karena dia sudah menghilang di kegelapan malam. (dokumentasi Yudi) 

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Seorang sopir angkot mengamuk sambil membawa linggis dan palu di Kampung Babakan Kaler, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi  Kota Tasikmalaya, Senin (5/12) malam.

Sopir angkot itu mengamuk setelah ribut dengan orangtuanya.

Ketua RT setempat, Yaya Sunarya (67), menjadi korban terhantam benda tumpul betukuran sedang tersebut saat hendak melerai pertengkaran, dan sempat dilarikan ke RSU dr Soekardjo.

"Pak Yaya terkena hantaman di kepala hingga berdarah dan segera dilarikan ke rumah sakit," kata Yudi (42), saksi mata, saat ditemui, Selasa (6/12).

Diungkapkannya, insiden berdarah tersebut berawal dari keributan antara terduga pelaku berinisial An (30), sopir angkot 010 jurasan Indihiang-Gobras, dengan orang tuanya di lahan terbuka.

Warga tak berani mendekat untuk melerai karena terlihat An menenteng linggis dan martil.

Warga pun akhirnya melaporkan kejadian itu kepada Yaya.

Yaya pun segera menuju lokasi bermaksud melerai.

Namun saat korban mendekat malah langsung dihajar An menggunakan linggis dan martil.

Melihat hal itu warga sempat ketakutan.

"Saya sendiri sempat dikejar An karena berupaya melerai. Beruntung berhasil lolos tak terkejar," ujar Yudi.

Lama-lama warga merada gerah melihat ulah An dan berupaya mengepung. Melihat warga berupaya menyergapnya, An akhirnya kabur dan menghilang di kegelapan malam.

Pihak Polsek Mangkubumi sudah turun tangan setelah menerima laporan warga dan masih memburu An. Sementara korban pun masih menjalani perawatan. (firman suryaman)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved