Breaking News:

Pelaku yang Menyiram Istrinya dengan Cairan Diduga Air Keras di Bandung Barat, Masih Buron

Daniel Satria Darma (31), pelaku yang menyiram istrinya Dini Septi Widayanti (37) dengan menggunakan cairan diduga air keras masih buron

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar
Daniel Satria Darma (31), pelaku yang menyiram istrinya Dini Septi Widayanti (37) dengan menggunakan cairan diduga air keras di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat masih buron. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Daniel Satria Darma (31), pelaku yang menyiram istrinya Dini Septi Widayanti (37) dengan menggunakan cairan diduga air keras masih buron karena keberadaannya hingga saat ini belum diketahui.

Seperti diketahui, aksi penyiraman tersebut terjadi di jalan sepi dengan jarak sekitar 500 meter dari kediaman korban di daerah Kampung Pos Wetan, RT 1/14, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/12/2022) pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan mengatakan, untuk mengejar pelaku yang menyiram istrinya dengan cairan yang diduga air keras tersebut pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan pihak keluarga.

Baca juga: Detik-Detik Wanita di Bandung Barat Disiram Pakai Cairan Diduga Air Keras, Suami Mau Kasih Uang

"Untuk saat ini pelakunya masih dalam pengejaran, kami akan terus kejar karena telah melakukan tindakan kekerasan yang menyebabkan istrinya mengalami luka yang cukup parah," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Padalarang, Jumat (2/12/2022).

Selain berusaha melakukan pengejaran, pihaknya juga meminta pihak keluarga dan semua masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku untuk segera memberikan informasi kepada aparat kepolisian.

"Kalau pihak keluarga mendengar atau mengetahui keberadaan pelaku, kami berharap supaya segera menyerahkannya karena kemana pun akan kami kejar," kata Darwan.

Selain itu, Darwan juga mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri ke Mapolsek Padalarang secepatnya karena sudah ada beberapa saksi yang mengetahui keberadaan pelaku.

"Kami meminta pelaku segera menyerahkan diri untuk dilakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan," ucapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Wanita di Bandung Barat Ini Disiram Suaminya Pakai Cairan yang Diduga Air Keras

Adik korban Dinda Novi Risnasari (32) mengatakan, setelah kejadian tersebut, pihak keluarga sudah banyak menerima informasi terkait keberadaan pelaku dan hal itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Iya ada yang memberitahu ke saya soal keberadaan dia, tapi belum bisa dipastikan karena HP-nya sudah enggak aktif, semoga dia bisa segera ditangkap," kata Dinda. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved