Breaking News:

Diduga Disiram Air Keras oleh Suami, Wanita di Bandung Barat Alami Luka Bakar dari Mata Hingga Kaki

Kondisi Dini Septi Widayanti sangat memprihatinkan dan masih terbaring lemah di RS Al Ihsan setelah disiram suaminya Daniel Satria diduga air keras

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar
Ayah korban menunjukkan kondisi anaknya yang sudah disiram oleh suaminya dengan menggunakan cairan yang diduga air keras. Kondisi Dini Septi Widayanti (37) sangat memprihatinkan dan saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Al-Ihsan setelah disiram oleh suaminya Daniel Satria Darma (31) dengan menggunakan cairan yang diduga air keras. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Kondisi Dini Septi Widayanti (37) sangat memprihatinkan dan saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Al Ihsan setelah disiram oleh suaminya Daniel Satria Darma (31) dengan menggunakan cairan yang diduga air keras.

Aksi penyiraman tersebut terjadi di jalan sepi yang tak jauh dari kediaman korban di Kampung Pos Wetan, RT 1/14, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/12/2022).

Adik ipar korban, Anugerah Tri Ramadhani Prawira (36) mengatakan, akibat aksi penyiraman tersebut, Dini mengalami kerusakan pada bagian mata sebelah kiri dan tentunya pada sekujur tubuhnya.

"Kerusakannya di mata sebelah kiri, tapi dokter enggak bilang gamblang itu buta, tapi memang mengarah ke kondisi itu lebih besar," ujar Rama panggilan akrabnya saat ditemui di kediamannya, Jumat (2/12/2022).

Baca juga: Pelaku yang Menyiram Istrinya dengan Cairan Diduga Air Keras di Bandung Barat, Masih Buron

Tak hanya bagian mata saja, Rama mengatakan luka lain yang diderita oleh korban yakni luka bakar dan kulit melepuh di bagian wajah, bahkan tangan kiri dan kanan, serta paha juga melepuh.

"Kalau di kaki kena percikan saja, tapi Alhamdulillah saat kondisi Dinu sudah mulai membaik dan sudah bisa berkomunikasi," katanya.

Hanya saja, kata Rama, untuk sementara ini Dini masih harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit untuk memulihkan kulitnya yang sudah melepuh akibat disiram cairan yang diduga air keras tersebut.

"Kalau untuk penanganan sekarang baru pembersihan lukanya saja, kalau untuk tindakan operasi belum ada rencana karena masih dalam tahap pemeriksaan," ucap Rama.

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan mengatakan, akibat disiram cairan yang diduga air keras itu, korban memang mengalami luka bakar atau kulit melepuh pada beberapa bagian tubuhnya.

Baca juga: Detik-Detik Wanita di Bandung Barat Disiram Pakai Cairan Diduga Air Keras, Suami Mau Kasih Uang

"Betul ada kekerasan yang dilakukan oleh suami kepada istrinya, yaitu penyiraman diduga air keras hingga menyebabkan korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya," kata Darwan. (*)

Silakan baca berita Tribunjabar.id terbaru lainnya di GoogleNews

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved