Breaking News:

Kasus Ayah Bejat di Bandung Barat Rudapaksa 2 Anak Kandungnya, Korban Baru 10 dan 11 Tahun

Korban yang berusia 11 tahun itu sudah dirudapaksa oleh ayahnya sendiri sejak satu tahun yang lalu, sedangkan adiknya baru-baru ini.

istimewa/ tangkapa layar
Seorang pria berinisial DS (37) asal Kecamatan Padalarang, Kabupaten Kabupaten Bandung Barat (KBB) diduga telah mencabuli dua anak kandungnya yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - DS (37) pria asal Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang diduga telah merudapaksa dua anak kandungnya saat ini sudah ditahan di Mapolres Cimahi.

Diketahui, DS diduga telah merudapaksa anaknya sendiri yang masih berusia 11 tahun sejak satu tahun lalu, sedangkan adiknya dicabuli baru-baru ini. Kedua bocah malang tersebut diketahui baru duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, tak lama setelah aksi rudapaksa yang dilakukan DS itu diketahui warga setempat, pihaknya langsung melakukan penangkapan dan penahanan.

Baca juga: VIRAL Bapak Bejat Rudapaksa 2 Anak Kandungnya yang masih SD di Bandung Barat, Nyaris Diamuk Warga

"Pelakunya sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Cimahi, untuk saat ini kasus tersebut ditangani Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA)," ujarnya saat ditemui di Cimahi, Senin (28/11/2022).

Untuk sementara ini, pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci terkait kasus rudapaksa tersebut, baik soal modus maupun kronologisnya karena DS masih dilakukan pemeriksaan.

Selain menangkap terduga pelaku, pihaknya juga sudah menjenguk korban untuk memastikan kondisinya dan tentunya meminta keterangan terkait perbuatan DS.

"Saya sudah menjenguk ke rumah korban, nanti untuk kondisinya akan disampaikan lebih lanjut," kata Imron.

Sebelumnya, Kepala Badan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), KBB, Eriska Hendrayana mengatakan, korban rudapaksa yang dilakukan oleh ayahnya itu merupakan kakak adik yang masing-masing berusia 11 dan 10 tahun.

"Untuk saat ini, korban sudah diberikan pendampingan, serta didampingi saat visum yang dilakukan oleh Polres Cimahi di RSUD Cibabat," ucap Eriska.

Baca juga: Aksi Jahat Kuli Bangunan di Cirebon Rudapaksa Anak Tirinya, Berkilah Tak Diberi Jatah oleh Istri

Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima DP2KBP3A KBB, korban yang berusia 11 tahun itu sudah dirudapaksa oleh ayahnya sendiri sejak satu tahun yang lalu, sedangkan adiknya baru-baru ini.

"Sekarang fokus kepada pendampingan kedua anak itu bersama psikolog. Kalau ibu kandungnya belum dilakukan pendalaman, masih diselidiki pihak kepolisian," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved