Persikab Bandung

Persikab Bandung Akan Hadapi Persijap Besok, Optimistis Raih 3 Poin, Ini Prediksi Susunan Pemain

Persikab Bandung bertekad meraih kemenangan saat bersua Persijap Jepara besok di Si Jalak Harupat.

Penulis: Adi Ramadhan Pratama | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Adi Ramadhan Pratama
Pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keltjes, saat konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (19/9/2022). Ia mengatakan Persikab sudah siap menghadapi Persijap Selasa (27/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persikab Bandung akan berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke-6 Liga 2 2022/2023, Selasa (27/9/2022) besok.

Kedua tim akan berusaha keras untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan besok.

Laga Persikab Bandung vs Persijap akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

"Persiapan Persikab tentu sangat bagus, anak-anak alhamdulillah juga dari segi mental maupun fisik sudah oke. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan besok," kata pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltje saat konfrensi pers, Senin (26/9/2022).

Persikab Bandung tak bisa memainkan sejumlah pemainnya karena sakit di laga besok melawan Persijap Jepara.

"Ada beberapa pemain yang sakit, tapi untuk saya itu bukan masalah. Karena semua pemain yang ada di Persikab harus siap menggantikan pemain yang sakit. Jadi intinya, saya pernah bilang tidak ada pemain cadangan, karena semua pemain adalah inti," ujarnya.

Ia pun optimistis Persikab Bandung bisa mendulang hasil positif di laga melawan Persijap Jepara besok.

"Besok saya optimistis bisa membuktikan yang terbaik untuk Persikab, karena dua pertandingan kemarin anak-anak memiliki kondisi yang belum fit dan sakit," kata pemain Persikab, Ahmad Burhan.

Melihat kekuatan dari Persijap Jepara, Stefan telah menyiapkan beberapa antisipasi untuk menghadapi mereka di Stadion Si Jalak Harupat nanti.

"Tentu semua pemain Persijap itu bagus dan berbahaya, antisipasi-antisipasinya sudah kami siapkan. Persijap memiliki gaya bermain seperti kita, mereka memiliki pemain muda dan sangat agresif. Apalagi mereka sudah menang di kandang melawan Bekasi, yang terpenting anak-anak besok bisa fight secara maksimal besok," ujarnya.

Di sisi lain, tim tamu Persijap Jepara sudah melakukan persiapan khusus untuk berhadapan dengan Persikab Bandung besok sore.

"Kami sudah menyiapkan beberapa pemain, dan sebelum berangkat kita sudah melakukan evaluasi setelah pertandingan melawan Bekasi. Kita sudah mempersiapkan semuanya dari fisik, taktik, dan mental. Supaya pemain kita bisa menjalan dan mengaplikasikan apa yang kita latih di pertandingan besok," ujar pelatih Persijap Jepara, Salahudin saat konferensi pers, Senin (26/9/2022).

Pemain Persijap Jepara, Andre Putra mengatakan dirinya bersama penggawa lainya akan berjuang sekuat tenaga dengan strategi yang mereka miliki.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved